## SUNRISE (2) 🔞

3.2K 143 2
                                    

─ ♡ ─

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

─ ♡ ─

setelah beristirahat selama beberapa menit sambil berpelukan, minho bangkit sambil menggendong jisung. 

dengan panik jisung langsung mengalungkan tangannya pada leher minho, dan kaki nya melingkar pada pinggangnya. 

"mau ngapain..?" tanya jisung sambil berpegangan erat. 

"pindah posisi yang gua mau coba." ujar minho.

punggung jisung minho sandarkan pada dinding, sedangkan dirinya tengah menghimpit tubuh jisung diantara tubuhnya dan dinding kamar mereka. 

wall sex

salah satu posisi yang sering minho lihat di video-video porno yang biasa ia tonton, semenjak itu ia ingin mencobanya dan ini lah waktu yang pas untuk minho mempraktikkan apa yang selama ini ia tonton. 

"udah pernah denger wall sex?" tanya minho pada jisung yang tengah menatapnya dengan mata sayunya. 

jisung menjawab dengan gelengan kepala, minho pun tersenyum lalu mengecup pipi jisung. 

"kalau gitu dari pada nunggu lama langsung praktek-in aja biar lo tau wall sex apa." seringai minho, ia kembali melesakkan kejantanannya kedalam jisung lalu mulai menghentakkannya. 

tubuh jisung terhentak naik-turun di tengah himpitan minho serta dinding di belakangnya. 

mulutnya sibuk mengeluarkan desahan serta nama minho dengan sexy. dan tangannya mencakar punggung minho. 

"ahh, minho ahh..." desah jisung. 

"lebih suka di kasur atau wall sex?" tanya minho. 

"dinding.. penis kamu bisa masuk lebih ke dalam aku.." ucap jisung. 

minho tersenyum lalu mengajak jisung untuk berciuman panas. lidah mereka saling bergulat di dalam mulut jisung, tangan minho pun tak tinggal diam dan mulai memilin puting tegang milik jisung. 

"mnghh.." 

"apa ini bakal keluarin asi buat anak kita nanti pas lahir?"  ucap minho diantara ciumannya sambil menarik puting jisung. 

"e-engga tau.." 

minho tersenyum lalu menyudahi ciumannya, tangannya melingkar di pinggang jisung dan badannya ia angkat lebih keatas agar gampang menggerakkan kejantanannya. 

ONESHOT ## MINSUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang