─ ♡ ─
SCHOOL OF PERFORMING ARTS.
"sialan kau lee Minho!" jisung meneriaki nama Minho dengan keras di koridor sekolah. bajunya kini basah oleh jus jeruk yang sengaja ditumpahkan oleh minho.
"sudahlah, tidak ada gunanya meneriaki namanya. toh dia sudah pergi." ucap felix sambil menepuk pundak kanan jisung. tangan jisung terkepal, menahan emosinya yang sudah membeludak.
"ARGHHH! SIALAN BANGET LO LEE MINHO!" teriak jisung frustasi. Felix di sebelahnya hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
felix akhirnya karna tidak sabaran dengan jisung yang tak kunjung bergerak dari tempatnya, ia menggeret jisung menjauhi koridor sekolah dan menariknya kedalam ruang ganti laki-laki.
"ini, pakai ini. lo gak punya baju ganti kan? pakai punya gua aja, masih baru kok, tadi baru beli." jisung hanya mengangguk dan berjalan kedalam salah satu bilik disana.
setelah selesai berganti, jisung melipat baju basahnya dan memasukkannya kedalam kantung plastik yang diberi felix.
mereka pun berjalan keluar ruang ganti sambil memakan permen yang tadi sempat Jisung beli di kantin.
"jisung," jisung menoleh,
"kenapa?" felix hanya diam menatap mata jisung.
"felix? felix, heloo??" jisung melambai-lambaikan tangan nya di depan wajah felix.
"a-ah itu─ gua mau nanya." jisung mengernyitkan dahinya.
"eh? tanya apa? Biasanya kalau mau nanya langsung ngomong, kok sekarang izin dulu?" felix menghela nafasnya.
"gua─ ah, sudahlah. gak jadi." felix pun akhirnya berjalan meninggalkan jisung yang menatapnya dengan bingung
"seandainya lo peka, gua gak akan kesulitan bilanginnya ke lo." batin Felix dalam hati sambil menghela nafas.
"udahlah, palingan dia lagi bad mood." jisung pun berjalan kekelasnya yang berbeda dengan felix, dan sialnya ia malah sekelas dengan musuhnya, minho.
"huh? udah ganti baju ternyata, cih!" jisung memilih untuk mengabaikan minho dan berjalan kearah mejanya yang sialnya lagi berada dibelakang meja minho.
jisung merogoh kedalam tasnya dan mengambil airpods dan handphone-nya, dari dalam tas. lalu memakainya, semoga saja minho tidak meng─
Brak!
─ganggunya. terlambat.
"temuin gw setelah pulang sekolah di depan lab biologi. kalo gak datang, maka lo bakal dinyatain kalah dari gua." minho menyeringai lalu membalikkan badannya dan fokus berbicara dengan teman-teman se-pergengnya. alias, hyunjin, chan, dan changbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT ## MINSUNG
Fanfiction૮₍ ๑ ◞ . ◟₎ა :𝘢 𝘣𝘰𝘰𝘬 𝘣𝘺 ﹫𝘹𝘹𝘺𝘮𝘰𝘰𝘯 ♡ compilation of random stories for stray kids couple minsung, oneshot or more. type : random genre per-chapter, written in bahasa and slightly english. warn : triggering warnings are mentioned in each...