─ ♡ ─
"mpph!" dengan tiba-tiba, bibir minho kini sudah menempel dibibir jisung. minho melumat kasar bibir jisung sehingga bibirnya sedikit bengkak.
"enggh~" jisung membuka mulutnya, membiarkan minho menelusuri goa hangatnya menggunakan lidah, dan sesekali saling bertukar saliva.
tanpa disadari mereka sudah berciuman selama tiga menit, dirasa pasokan oksigen mereka menipis minho segera melepaskan ciumannya.
"bagaimana? kau suka?" tanya minho dengan seringaian lebar, jisung hanya tersenyum kecil dan tangan kecilnya berjalan kebagian bawah minho dan mengelusnya.
"jisungie menyukainya, tetapi jisungie lebih menyukainya jika daddy menggempur lubangku~" minho menyeringai dan segera menarik pergelangan tangan jisung meninggalkan rooftop. Jisung hanya menurut mengikuti minho berjalan kemana.
Ceklek!
dengan cepat, minho mengunci suatu ruangan dan menggendong jisung dengan gaya bridal style dan menidurkannya disuatu kasur diruangan itu.
"ehm─ minho hyung.. ini ruang kesehatan, bagaimana jika kita ketahuan? bukankah nanti ada orang yang kesini?" tanya jisung sambil mengelus rahang minho.
"tidak Jisungie, ruangan ini sudah tidak digunakan. jadi kita bisa bermain sepuasnya." ucap minho, dan dengan cepat minho mencium bibir jisung dan kembali melumatnya.
"ahngg~" tangan minho mulai membuka kemeja yang jisung kenakan, dan membuangnya asal ke lantai.
ciuman minho pun mulai turun ke dada putih dan mulus milik jisung. minho mencium dan menghisap puting kanan jisung, sedangkan puting kirinya ia pelintir. jisung pun hanya bisa mendesah dan melenguh karna perbuatan minho.
"ah! emh~ daddy, jisungie sudah tidak tahan, ayo bermain~" minho mengangguk kecil dan segera melepaskan semua bajunya. jisung juga ikut melepaskan celana jeans, dan celana dalamnya.
"hisap ini." minho memberi dua jarinya ke jisung. dan dengan senang jisung menghisap dan menjilati jari minho yang panjang itu.
setelah dirasa cukup, minho menarik tangannya dan memposisikannya didepan lubang berkedut milik jisung.
"d-daddy~ cepat masukan jari mu itu dan koyak lubang ku." jisung merengek.
dan dengan cepat, minho memasukkan jarinya membuat Jisung melenguh.
"ahh! enghh~ faster daddy please!" jisung tidak berhenti mendesah keenakan, minho pun hanya menyeringai melihat Jisung yang mendesah-desah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOT ## MINSUNG
Fanfiction૮₍ ๑ ◞ . ◟₎ა :𝘢 𝘣𝘰𝘰𝘬 𝘣𝘺 ﹫𝘹𝘹𝘺𝘮𝘰𝘰𝘯 ♡ compilation of random stories for stray kids couple minsung, oneshot or more. type : random genre per-chapter, written in bahasa and slightly english. warn : triggering warnings are mentioned in each...