Hari sudah semakin Sore dan Seojun pun sudah mengganti pakaiannya yang ia simpan di loker miliknya
tentu saja Lisa juga telah berganti menjadi baju yang lebih simple dari pada yang dipake tadi pagiFestival masih berlangsung, bahkan stand stand masih ramai oleh pembeli apalagi stand kelasan Lisa yang menjadi stand paling ramai sedari tadi meski mereka yang melayani harus sabar ketika para pembeli menanyakan tentang Lisa dan dimana gadis itu agar bisa berfoto dengannya. Tapi tak apa, toh keuntungan pun semakin banyak membuat mereka dengan senang hati menjawab sebisanya.
keadaan semakin ramai ketika Kpop Idol BTS telah datang dan akan memulai performnya di festival.. Pengunjung semakin banyak karna tentu saja BTS merupakan grup yang besar dengan fandom yang luar biasa banyak tersebar diseluruh dunia.. Panitia bahkan harus membatasi para fans grup itu untuk menonton dikarnakan tempat yang tidak begitu luas untuk menampung mereka. Suho bahkan mengerahkan bodyguard milik keluarganya dan polisi untuk keamanan Idol dan keberlangsungan acara.
Lisa bersama Seojun kini berjalan menuju Stand,semua orang melirik kearah mereka namun tak sedikit yang melihat ke arah Seojun karna mungkin penasaran bagaimana keadaan lelaki itu.
"Seojun.. kau tak apa kan?" tanya Rose yang dibalas anggukan oleh Seojun
"oke aku percaya kau baik baik saja" lanjut Rose yang sedikit kesal karna tak dibalas oleh Seojun, untung saja ia masih mau bertanya kan pada temannya itu.
"kau duduk saja disini, biar aku yang membantu mereka" ucap Lisa seraya menyuruh Seojun untuk duduk disamping Lisa yang tentu saja ia turuti.
"Eunwoo! stock makanan sudah mau habis! apa kita akan menutupnya atau kembali mengambil barang?" tanya Yoojung pada sang ketua kelas
"baiklah biar aku yang mengambil stock barang di rumah" ujar Eunwoo llu menoleh pada Lisa
"Lisaya kau mau ikut dengan ku kan?" tanya Eunwoo lembut seraya tersenyum menatap Lisa
"Anni! lisa tak akan pergi kemanapun" datar Seojun dengan tatapan tajamnya.
"bagaimana Lisaya?kau mau kan?" ucap Eunwoo lagi mengabaikan Seojun
KAMU SEDANG MEMBACA
New School ||SeojunXLisaXBoy's||
أدب الهواةseperti judulnya New School yang akan menjadi New Story pada kehidupan seorang Lalisa Hwang LisaxSeoJunxboy's