⚠ kiss scene 🌚
.
Liburan semester ga kerasa udah habis, Echan sama yang lain udah mulai masuk sekolah. Kelas Echan ternyata ga dirubah lagi dia tetep sekelas sama Renjun dan bocil bucin alias Jisung Chenle. Gaada perubahan besar selain mata pelajaran yang makin nyusahin.
Oh. Kak Mark makin keliatan bucin, Echan seneng sih tapi pusing juga karena apa-apa diturutin. Mereka makin tidak terpisahkan kecuali pas jam pelajaran disekolah, selebihnya pacaran mulu, padahal Mark harus konsentrasi karena dia mau lulus SMA.
“Chan, drama kemaren bagus loh” Renjun ngebisikin Echan tentang drama yang kemaren dia tonton sama Guanlin, judulnya Penthouse.
“gak! Gila menguras emosi bangetlah, bikin misuh” Echan langsung nolak, dia udah nonton beberapa episode dan itu bikin misuh!
“nah! Tujuan gue kan bikin lu misuh hahahahahah” Renjun ngakak puas banget, untung anak kelas udah tau kelakuan dia,
Echan nyuntrungin kepala Renjun, sebel banget. Dia tuh lagi butuh hiburan! Malah dijailin.
Jisung dateng sambil senyum-senyum, “ada keributan nih”
“dasar netijen, suka banget keributan”
“oh gue punya topik bagus nih kak” Jisung ngeluarin hpnya, Echan ga terlalu merhatiin Jisung sama Renjun karena asik chattan sama Mark. Pas dia udah mau ikut nimbrung, obrolan Jisung sama Renjun malah ngebahas ciuman.
“apaan nih cium-ciuman”
“yeu makanya dengerin orang ngomong dong” Renjun nunjuk-nunjuk Echan.
“eh terus ya kak, semua jadi penasaran terus mau meraktekin, termasuk gue kak. Praktekin aja kali ya?” abis itu Jisung langsung ditarik poninya sama Renjun.
“JANGAN NODAIN CHENLE!”
Echan melototin Jisung, ceritanya ngancem tapi ga ngaruh ke Jisung. “awas aja lu macem-macem! Gue laporin Nana!”
“kak, kalau Chenlenya juga mau, kenapa engga boleh coba” emang dasar Jisung suka memancing emosi.
Echan udah siap-siap berdiri buat mites Jisung tapi suara lumba-lumba—maksudnya Chenle menyelamatkan Jisung, “Eh! Ada keributan apa nih?”
“le lu harus hati-hati sama Jisung, dia punya niat jahat” Renjun ngomong sambil megang tangan Chenle.
“rencana apaan deh? Nguras hartanya gue? Jisung gaakan sanggup kak” pasangan bontot itu emang minta di pukul kepalanya ya.
“dia mau anu-anuin lu Le! Hati-hati” sayangnya balesan Chenle ga seperti yang Renjun dan Echan harapkan, cowo sipit itu malah biasa aja malah kaya ga peduli, Chenle malah ngebales, “anu-anu, kakak juga pasti pernah kali anu-anu sama pacar kalian”
Renjun langsung ngebales dengan ngegas “ENAK AJA BOCIL KALO NGOMONG”
Jisung malah ngakak ngeliat Renjun, “ga usah ngegas juga kak wkwkwkwk”
“dasar bocil jaman sekarang, gue aja sama kak Mark belum pernah” Echan geleng-gelengin kepala. Dia tuh tau banget kelakuan Renjun.
“BOHONG LU!”
“ngapain bohong!”
Jisung sama Chenle diem ngeliatin dua orang yang demen berantem itu, “tapi gue percaya sih kak Mark ga macem-macem, kayanya dia takut sama kak Hendery” Jisung bisik-bisik ke Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
ECHANNN!!
FanfictionKeluarga Suh punya anak bontot namanya Suh Haechan. TAPI jangan tanya kelakuannya Lokal, Non-baku fanfic Dldr~