.
.
Besok paginya, semua dom alias domba/g maksudnya para dominan bangun lebih seger, cerah, ceria, semangat bangetlah! Siapa yang ga semangat kalau udah dapet pelukan semaleman, minimal bisa ngeliat pacarnya pas lagi tidur kaya Mark pas bangun tadi pagi.
Mark ga nyangka mukanya Echan lucu banget pas bangun tidur, gemes banget pengen dikecup rasanya.
Untung Mark nahan diri karena sadar ada Hendery di vila yang sama, gatau aja dia kalau Hendery juga keenakan meluk-meluk Dejun, mana peduli Echan tidur dimana, yang penting pelukan Dejun!
“Morning peoplee!!” Jeno nyapa duluan, senyumnya lebar banget, gaada muka bantal sama sekali.
“lu udah mandi?” Mark langsung nanya adeknya, tumben banget jam 9 adenya udah mandi.
Jeno malah nyengir, “udah dong, dibangunin bidadari soalnya” dibelakangnya Nana cuman muter bola matanya males, Jeno dangdut banget dari kemaren, bikin Nana gemes pengen cubit perutnya.
“yo! Mau ngapain nih kita hari ini?” Hendery datang sambil pegangan tangan sama Dejun, semua ngeliatin mereka aneh, termasuk Echan.
“tumben pegangan tangan, mau nyebrang?” Echan emang gabisa kalau ga ngeledek kakaknya.
“gue sama Dejun mau keliling, nyari kerang kek, nyari pasir kek, yang penting keluar berdua” bales Hendery dengan pedenya.
“makan dulu, pelayan udah nyiapin sarapan” Guanlin nunjuk meja makan pake dagunya, pagi-pagi mereka emang gapunya rencana mau ngapain, kalau di study tour tuh namanya Free time, mau ngapain, mau kemana, terserah, yang penting ga nyasar.
Mereka akhirnya sarapan dulu sebelum mulai mencar-mencar, yang keluar vila ternyata cuman Hendery Dejun sama Guanlin Renjun, dua pasangan itu mau ngedate.
Ngedate ko pagi-pagi? Ckck
Ngeliat Hendery udah pergi, Echan senyum kesenengan, akhirnya dia agak bebas. “Na, lu sama Jeno mau ngapain? Kita main aja hayu” ajak Echan semangat.
“kita nonton aja yuk? Males, masih ngantuk tau Chan!”
“nonton apa?”
“Frozen plis” Echan langsung ngegeplak kepala Jaemin, “yang bener aja! Yang lain ah”
“horror aja!” Jeno ngusulin, “langit cerah gini mau nonton horror? Ga singkron banget” Echan komentar, cowo manis itu pengen banget nonton yang sesuai sama suasana.
“kita cari aja udah” Mark akhirnya duduk diruang tv sebari nyalain tvnya, semua ngikutin dia, duduk ditempat yang nyaman.
Baru juga tv dinyalain, yang muncul malah siaran national geography tentang Hiu, mereka nonton beberapa menit.
“kalau gini gue jadi takut buat berenang di laut kak” Echan ngeliatin Mark datar, abis denger itu Mark langsung ganti siaran ke saluran Netflix.
Cielah, vila aja sedia netflix.
“ah itu aja kak, aku denger itu film baru!” Echan nyetopin Mark yang lagi milih film.
“katanya ga mau horror ndut!” Jeno ngelempar bantal terus dibales pelototan dari Echan, padahal Echan cuman milih serial yang judulnya ‘sweet home’
Echan ngedeket ke tempat duduk Mark pas filmnya mulai, dia mencari tempat senderan yang enak dan Mark malah refleks ngebuka tangannya biar Echan bisa senderan ke pundaknya, Natural aja gitu, diem-diem Jeno ngeliatin mereka berdua, dalem hati udah pengen ngeledekin kakak sama temennya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ECHANNN!!
Hayran KurguKeluarga Suh punya anak bontot namanya Suh Haechan. TAPI jangan tanya kelakuannya Lokal, Non-baku fanfic Dldr~