Masih Selingkuh

12.1K 1.5K 188
                                    




.

Sejak kejadian kemaren, Echan tuh jadi galak banget ke papa bear dan manja banget ke mama, kata Mama sama a’ Dery itutuh cuman caper, pasti ada yang mau Echan minta kalau udah ngedeket ke mamanya, apalagi Echan tiba-tiba bantuin mama masak dan cuci piring. Udah aneh aja, apakah dunia persilatan akan berakhir?!

Sekarang dua hari setelah kejadian itu, Haechan ngedatangin Mark yang lagi nongkrong bareng temen-temennya dikantin.

“aciaaa ada yang disamperin” kata Lucas sambil senyum lebar banget, yang laen cuman ketawa-tawa doang. Beda sama Hendery yang ngeliatin adek sama temennya curiga.

“kak ikut aku sebentar, aku mau ngomong” kata Haechan tanpa basa-basi, dia mau merencanakan sesuatu, yang tau masalah papanya cuman kak Mark, jadi jalan terbaik adalah ngajakin Mark buat bantu dia.

Mark cuman ngangguk terus ngikutin Echan yang jalan kearah toilet belakang sekolah, disitu sepi jarang ada orang lewat juga.




“YEEE MASA HAECHAN YANG NEMBAK SIH?!!” Lucas teriak-teriak pas ngeliat Mark sama Haechan ngejauh. Hendery masih diem aja, dia bakal merhatiin Mark sama Echan mulai sekarang. Hyunjin yang ada disamping Hendery cuman bisa nepuk-nepuk pundaknya sambil bisik, “tenang boy, Mark cukup ganteng sama kaya buat adek lo”

Udah gitu dadanya disikut sama Hendery.



.
.
.



“kak, bantuin Echan ya buat ngikutin papa Echan hari ini” Haechan natap Mark serius, pertama kali ngeliat Echan seserius ini.

“ngikutin kemana?”

“di mall kaya kemarin kak, Echan mohonnnn” tiba-tiba aja muka serius Echan berubah jadi so imut. Biar diturutin sama Mark.

Mark ngangguk, kayanya emang dia yang harus bantuin Echan, temen-temennya Echan mungkin bisa tapi mereka belum tau masalah ini.

Echan senyum cerah terus tanpa sadar meluk Mark seneng, seengganya dia ada yang bantuin.

“makasih kak! Nanti pulang sekolah kita kesana ya!” Echan ngelepasin pelukannya terus narik Mark pergi dari toilet itu. Mereka gasadar kalau ada seseorang dalem toilet yang ngedenger itu semua.



.
.
.



Jaemin sama Renjun ngeliatin Haechan curiga. Info Haechan narik Mark ke toilet belakang sekolah udah nyebar seangkatan, tapi mereka gatau rencana dari Echan. Gabiasanya Echan kaya gitu.

“coba ya, lu itu punya rencana apa?” Renjun ngelipet tangannya didepan dada.

“apaan? Rencana apaan?”

“gausah boong, seangkatan tau lu tadi narik Mark ke toilet, lu gamungkin nembak Mark ditoiletkan?”

“emang engga, serius cuman ngomong doang”

“kayanya gamungkin. Jangan-jangan lu mau mesum ya! Lu baru sadar banyak orang yang ngeliat jadinya gagalkan?!” Haechan noyor Jaemin dengan sepenuh hati.

“ngapain gua mesum disekolah coba!” Haechan berdiri nantangin dua temennya itu. Dagunya dinaekin, mukanya bener-bener ngeselin.

Renjun ngedecih, dia tau dari kemaren Echan itu nyembunyiin sesuatu, sedangkan Jaemin masih pengen ngorek informasi.

“halah bisa aja kan lu gatahan!” Jaemin masih aja ngeladenin omongan Haechan.

“emangnya gue kaya lu, gue tau ya lu sama Jeno pernah dempet-dempetan pas pulang sekolah!”

ECHANNN!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang