.
."gue mau nembak Haechan" kata Mark yang duduk didepan Jeno. Mereka lagi nyantai-nyantai diruang tv rumah mereka.
"puji tuhan! Gue mau sujud syukur kalau gitu, akhirnya temen gue terbalaskan juga"
"nah, sekarang bantu gue buat nembak dia" Mark ringan betul minta bantuan ke Jeno. Padahal Jeno mikirin cara nembak Nana aja sendiri, hampir ga tidur malah.
Jeno ngedengus, "pake makanan aja sih kak"
Mark diem, otaknya lagi mikirin beberapa cara biar aksinya itu berkesan banget. "tapi kak.. " cowo bule itu langsung ngeliatin adenya.
"kenapa?"
"apa ga sebaiknya Haechan tau dulu kalau kakak udah mau dijodohin?" otak Mark langsung ngeblank pas denger kata jodohin. "papi itu susah ditawar kalau masalah kaya gini, pasti susah ngebatalin perjodohan lu kak"
"dia gaperlu tau" Jeno melotot denger jawaban Mark. Dah gila apa kakaknya?!
"trus lu mau mutusin dia ditengah jalan?!" Jeno ini emang sumbu pendek kek petasan korek api, langsung mara mara aja :(
"gue mau buktiin ke papi, gue punya pilihan sendiri. Ngapain gue kawin sama orang yang ga gue kenal?!"
Nikah wey bukan kawin!
Jeno ngeliatin kakaknya serius, "gue bakal dukung lu, asal jangan nyakitin temen gue nantinya"
"tenang aja"
.
.
.Echan ngeliatin papa sama kakaknya yang duduk didepan dia, dari pulang sekolah sampe malem gini papa sama kakaknya diem aja.
"jadi nama cowo itu Mark?" tanya papanya, sumpaaa males banget Echan kalau ditanya-tanya gini.
"iya pap, kenapa nanya keaku sih? A'dery kan temen seangkatan, pasti tau juga" Echan nyilangin tangan didepan dada.
"tapi kamu keliatan deket sama dia" Johnny nanya sehalus mungkin-- biar ga ketauan kalau lagi introgasi.
Haechan muter bola matanya males. “ga sedeket itu pap”
Hendery geleng-geleng doang. Ga deket gimana coba.
“yaudah sabtu ajak dia kesini” Johnny nyenderin badannya kesofa, Echan melotot denger permintaan papanya “ih papa buat apa?!”
“karena udah bikin anak papa mau tampil dipanggung sekolah, biasanya kan kamu gamau”
Echan gabisa jawab apa-apa, dia gigit bibir bawahnya, ragu buat ngajak Mark datang ke rumahnya. Papanya pasti ada rencana lain selain ngajak Mark makan siang dihari sabtu nanti, tapi akhirnya dia ngangguk nyetujuin ajakan papanya. Ngapain takut, kan dia emang temenan biasa sama Mark. :((
.
.
.Besoknya Echan sengaja nyamperin Mark yang lagi nongkrong dikantin sekolah, untung lagi ga ada Hendery disana, temen-temen Mark juga sedikit.
“kak” Echan nyamperin Mark, sekarang dia lagi mode serius jadi gaada imut-imutnya, tapi Echan malah keliatan lemes.
Jiwa-jiwa mengayomi Mark jadi bangkit, “kenapa Chan?” atensinya dia fokusin ke Echan. Cieileh dah fix bucin.
“papa ngundang kakak kerumah, ucapan makasih karena bikin aku mau tampil dipanggung sekolah” denger itu Mark naikin satu alisnya, agak ga percaya sama ajakan Echan. “beneran?”
KAMU SEDANG MEMBACA
ECHANNN!!
FanfictionKeluarga Suh punya anak bontot namanya Suh Haechan. TAPI jangan tanya kelakuannya Lokal, Non-baku fanfic Dldr~