LDR Tetap LDR

898 61 2
                                    

Heiii!



ENJOY!

....


Sore itu. Echan, Nana, Jeno, Renjun, Chenle sama Jisung udah siap duduk di depan laptop masing-masing. Udah kaya meeting harian, mana Chenle memang sengaja ngebooking meeting room di satu cafe. Katanya biar nongkrongnya lebih enak terus mereka ga ngeganggu pengunjung lain.

“Aduh gue takut kelepasan nonjok layar kalo hasilnya jelek” Jeno mulai buka browsing karena emang waktu pengumumannya tinggal beberapa menit lagi.

“Gue gabisa nih, tolong kalo gue nangis teleponin Guan biar gue dihibur” Renjun udah gabisa diem di kursinya.

“Berasa manggil lelaki penghibur ya”

Echan cuman diem ngeliatin temen-temennya, muka-muka mereka aga tertekan kecuali Chenle yang keknya hidupnya udah disetting buat ‘nyelow’.

Jisung tiba-tiba megang tangan Chenle yang ada disebelahnya. Rasanya dia ga siap deh buat ngeliat pengumuman nanti. Kalo ngulang kelas bisa ga si? Jisung mikirin itu sebari gigitin jari tangannya.

“EH UDAH WAKTUNYA GAIS” Jaemin ngerenangin tangannya, biar temen-temennya itu fokus lagi.

“Gapapa ya tuhan, aku ikhlas kalo merah” Jeno berdoa tapi tetep kedengeran. Abis itu semuanya fokus, cuman ada bunyi klik terus semuanya berhenti nunggu loading.

“HAHHH?! YASHH!!” Renjun langsung berdiri, terus Jaemin yang teriak seneng.

Echan juga ngeliat pop up hujau dilayarnya. “YESS!” mereka bertiga pelukan, Jeno sama Jisung ngusap muka lega sedangkan Chenle ngangguk puas. Kalau begini bisa dibilang circle Haechan emang paling lucky. Mereka bisa keterima semuanya.

“Eh tapi udah liatkan kalian univ mana?” Chenle ngingetin temen-temnnya, pengalaman dari cerita Mark dulu.

Renjun, Jaemin sama Echan langsung serius balik ketempat duduknya terus ngeliatin lagi pengumuman mereka.

Renjun langsung lemes, “Tolong panggilin Guan, gue keknya bakal sedih banget”

“Yuhuuu~ deket nih” Jaemin senyum puas, keliatan banget kalo dia seneng sama hasilnya.

“Yaelah barengan lagi sama aa, males banget” Jaemin langsung nyamperin Echan terus ngerangkul temennya. Mereka keterima di kampus yang sama.

“Wah kita misah semua kecuali Nana, Echan sama Jisung ya” Chenle ngerapihin laptopnya. Udah waktunya beres-beres menurut dia.

“Lo dapet dimana le?” Renjun nanyain temennya yang paling muda.

Chenle malah ngajak Haechan salaman sambil senyum, bikin cowo yang lebih tinggi itu bingung, “gue di kampusnya kak Mark” Chenle ngelebarin senyumnya pas ngeliat Haechan melotot.

“Serius?!” Jeno malah jadi orang yang paling heboh.

Chenle ngelepas pegangan tangannya, “satu-satunya pilihan gue, karna ga diijinin buat ngambil yang lain sama bonyok”

Haechan natap Renjun yang ada disebelahnya, “kalau gue iri boleh ga sih?”

“Gak boleh, udah takdir!” Renjun nepuk pundak temennya kenceng sebari nahan ketawa.

…..

Suasana yang beda keliatan banget di rumah keluarga Suh. Johnny udah pulang lebih cepet soalnya mau ngeliat pengumuman sama Echan ternyata gagal karena ternyata Echan gaada dirumah. Padahal anaknya udah ijin langsung ke papa bear.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ECHANNN!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang