Haiii~
Hari sabtu sebenernya pengen Mark skip aja. Bisa ga sih ngeskip hari? Mark ga siap :(
“gimana kak? Sabtu kakak jadi kerumah aku?” suara Echan dari hapenya bikin Mark fokus lagi.
“jadi dong, kenapa gajadi” Mark cuman bisa senyum pahit karena dia gabisa batalin gitu aja janjinya.
“aku... kenalin kakak sebagai pacar ya?” suara Echan ngecil kaya bisik-bisik bikin Mark ngebayangin kalau Echan disana lagi malu-malu.
“boleh, calon suami juga boleh”
“kak Mark!” cowo bule itu ketawa, seneng banget ngegodain gembul kesayangannya.
“tugas kamu udah beres? Perlu dibantu lagi gak?”
“udah kak, makasih ya~ ternyata kakak pinter banget bahasa ingrisnya”
“oiya jelas dong, siapa dulu”
“pacarnya Echan hehehe” denger itu Mark jadi senyum-senyum sendiri. tidak bisa menahan gemes. “eh kak, udah dulu ya, aku disuruh makan sama mama”
“iya, makan yang banyak yaaa mbulll”
“ih! Aku ga gembul kak! Iya byebyeee~” abis itu Echan langsung matiin sambungan telpon, Mark cuman mandangin layar hapenya, gakerasa ternyata mereka udah telponan hampir sejam, kayanya masih kurang aja gitu.
Bucin.
Mark keluar kamarnya terus ngedeketin Jeno yang lagi minum jus jambu bikinan maminya, “Jen” dia manggil adeknya serius banget.
“napa kak”
“lu... lu pernah ketemu bapaknya Nana?” Jeno langsung naro gelasnya terus ngeliatin kakaknya, “pernah kak”
“terus gimana kesan pertamanya?” Mark duduk disamping adeknya, dia mau konsultasi sama Jeno.
Jeno ngeliatin kakaknya bingung, “lu mau nyamper Echan kerumahnya ya?”
“udah jawab dulu aja pertanyaan gue”
“pernah ketemu, awalnya sih serem kak, udah kaya preman, tapi mamanya Nana baik banget, ramah sama orang baru jadi gue waktu itu terselamatkan”
“emang serem banget bapanya Nana?”
“serem sih engga kak, cuman ngeselin. Ditanya-tanya gitu udah kaya interview” jawaban Jeno bikin Mark agak gapede, gimana kalau nanti dia ditanya-tanya juga?
“tenang aja kak, kalau lu baik-baik sama anaknya, gaakan diapa-apain ko” Jeno berusaha nenangin kakaknya yang keliatan agak tertekan.
“masalahnya, gue ga cuman ngehadapin bapanya Echan, tapi ngehadapin kakaknya juga si Hendery”
“yaelah kak, masa sama kak Dery aja takut, kaliankan temen setongkrongan”
“gitu-gitu keliatan tau dia posesipnya gimana sama Echan! Lu gatau aja”
“yaudah kak, gue yakin lu bisa sih, lu kan udah dikasih pelajaran untuk jadi berkarisma dari papi”
Mark ngangguk-nganguk, yaudahlah ya, dia gaperlu berat-berat mikirin gimana besok. Yang pasti dia harus ngehadapin keluarga Echan dengan sungguh-sungguh!
.
.
.“mam pap besok pacar Echan datang nih” kata Echan pas keluarganya udah berkumpul semua diruang tv, kebiasaan keluarga suh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ECHANNN!!
FanfictionKeluarga Suh punya anak bontot namanya Suh Haechan. TAPI jangan tanya kelakuannya Lokal, Non-baku fanfic Dldr~