Hey! Muehehe
Happy to see you guyss~....
Awal-awal Mark mulai ngekos, gaada seminggu dia ditinggal sama maminya, Mark udah home sick banget, kangen maminya, kangen kamarnya, yang utama KANGEN BANGET SAMA PACAR MBULNYA. emang sih kegiatan kampus dan ospek bikin dia sibuk tapi setiap malem ga lupa buat nelpon Echan seenggaknya 3 menit paling sebentar.
karena udah kangen berat, Mark tuh pengen peluk Echan, dulu sebelum ngekos seengganya dia melukin Echan sehari satu kali :(
Mark akhirnya curhat ke Jeno, sempet diledekin sih, tapi adiknya itu bisa ngasih dia solusi yang cukup bagus.
“lo beli boneka segede Echan aja kak” kata Jeno pas di telpon. jadi selesai kelas dia udah ngabarin Echan kalau dia mau beli boneka.
“kak Mel, yang bener aja??”
“beneran Chan, buat nemenin aku sekalian jadi pengganti kamu buat aku peluk”
“hmm yaudah kak, sebebas kamu aja kalau gitu, tapi jangan macem-macem sama bonekanya ya. aku marah nanti!”
“macem-macem apa sih sayangkuuu”
“kak mel gatakut itu bonekanya bergerak tengah malem??”
Mark menghela napas, kenapa ya pikiran Haechan itu suka out of the box gitu. “aku ga percaya itu”
“kalo bonekanya di macem-macemin, dia bakal gerak!”
“aku cari yang mirip kamu ya chan” bales Mark ga nyambung. dia selama telponan sama Echan udah nyampe ke salah satu Mall yang ada di kota, gajauh dari univnya. sekarang mark udah ada di depoan kaca toko boneka.
“iyaaa kalau ada, aku yakin gaada soalnya aku limited edition” Echan ngomong dengan pedenya.
Mark ketawa kecil, “iya mbulll, bentar ya aku nyari dulu kalau udah ketemu kita video call yaa”
“iya kakk, aku juga belajar dulu nih, Hadeuhhh kelas tiga banyak banget materinya kak”
“sabar, aku yakin kamu bisa, kamu tuh pinter Chan, jangan males” Echan ngehela napas, Mark tuh tau aja kalau dia lagi males.
“okee~ aku tunggu nanti malem ya kak mell~”
“byee”
Mark ngantongin hapenya setelah sambungan telponnya putus, cowo bule itu masuk kedalem toko dan mulai nyari boneka yang mirip Echan.
“mau cari apa ya kak?” pegawai tokonya nyamperin Mark.
“boneka beruang ada? yang ukurannya besar mbak” abis itu Mark di tunjukin kumpulan boneka beruang berbagai ukuran. Mark ngeliatin bonekanya dengan hati-hati, nyari yang cocok banget.
ketemu!
Boneka beruang coklat yang tingginya dua meteran, lumayan gede tapi– “mbak boleh saya coba meluk bonekanya?”
…
Sebenernya hidupnya Echan jadi kaya kurang satu. iya, biasanya dia bisa ketemu Mark atau jalan sebentar sama pacar bulenya itu, tapi sekarang udah berjarak banget, Mark juga gabisa tiap minggu pulang karena kegiatan dan dilarang sama papinya.
Untung banget Mark selalu video call dan telpon dia jadi Echan galupa kalau dia udah punya pacar.g
Echan lagi terlentang di kasurnya, dia baru pulang les di sekolah, cape banget beban anak kelas 3 tuh, belum kuliah. pengen cepet-cepet aja nikah rasanya :(
KAMU SEDANG MEMBACA
ECHANNN!!
Hayran KurguKeluarga Suh punya anak bontot namanya Suh Haechan. TAPI jangan tanya kelakuannya Lokal, Non-baku fanfic Dldr~