Mark ga karuan setelah pulang dari mall, masih penasaran siapa yang jalan sama Haechan.
Dia ngehela napas terus bikin Jeno yang ada disebelahnya ga konsentrasi buat makan es krim.
"napa sih kak? Gelisah amat" Jeno nanya sambil nyuapin es krim ke mulutnya.
"tadi gue ketemu Haechan" Mark mulai nimbang-nimbang, dia cerita ga ya ke Jeno.
"iya, terus kenapa? Biasalah Echan tuh anak mall kak, ga heran soalnya--"
Mark udah mutusin kalau dia mau ngomong ke Jeno dan dia langsung ngomong, "gua liat dia jalan sama cowo lain, rangkulan, dan mereka pergi ketoko perhiasan"
"hah??"
"beneran, Haechan sempet nyapa gua sih tapi gitu, keburu ditarik sama cowo itu"
Jeno mencoba mencerna apa yang kakaknya bilang, "cowonya kaya gimana kak?"
"tinggi, punya lesung pipi, agak kekar--"
"kaya papi kita dong?"
"rambutnya di highlight merah sedikit"
Jeno mikir-mikir, kaya tau ciri-ciri kaya gitu tapi dia lupa dimana. "gua gatau kak itu siapa, tapi kalau misalnya cowo lain keknya gamungkin, Echan tuh udah mentok di lu, yakin gua"
"gataulah, gua gatenang ngeliat mereka tadi"
"lu cemburu?"
"apa? Ya kali"
"kali aja! Ini buktinya lu gatenang, padahal kan belum tentu siapanya Echan, lagian kak, tanya langsung aja sih nanti"
"iya deh nanti gua tanya langsung"
"nah gitu dong! Jangan galau dulu, pastiin dulu!" Jeno rangkul kakaknya sebentar sebelum lanjut makan es krim.
.
.
.Mark dari pagi udah netapin diri kalau dia bakal nanya siapa cowo kemarin ke Echan, sayangnya itu cuman angan.
Dia malah bete duluan karna ngeliat cowo itu nganterin Echan. Mana pake mobil bagus banget.
Sedangkan Hendery malah datang bareng Dejun. Si bucin satu itu. Ckckckck
"hai kak!" Echan balik masang muka semangat, ceria banget gitu pas ngeliat Mark berdiri deket parkiran sekolah.
"hai chan" Mark senyum tapi matanya ngelirik mobil tadi, udah pergi. Baguslah.
"kak! Gimana lagunya? Udah nemu kord gitarnya? Udah bisa latihan?" mereka jalan bareng masuk kedalem sekolah.
"udah, nanti kita bisa latihan kok, pulang sekolah mau?"
Echan mikir lamaaaa banget akhirnya dia ngangguk, "tapi cuman bisa satu jam kak! Aku ada urusan"
"yaudah gapapa" Mark senyum kecil terus nepuk kepala Echan sebentar sebelum jalan kekelasnya.
Echan melongo. Tumbenan banget Mark kaya gitu. Senyum cowo manis itu makin lebar, mukanya aga merah.
RASANYA MAU TERIAK AJA!!
"AAAAA!!!!" Echan beneran teriak terus lari kedalem kelasnya. Semua orang ngeliatin dia bingung tapi diem aja. Soalnya udah biasa Echan suka tiba-tiba histeris gitu.
"pengen ngeblock kak Echan dari dunia bisa ga sih le?" Jisung ngeliatin Chenle yang lagi main hp.
"gabisa sung, udah terima aja cuman bisa ngeblock di sosmed" Chenle ngasih hpnya ke Jisung biar anak itu langsung bisa ngeblock Echan di ige nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ECHANNN!!
FanfictionKeluarga Suh punya anak bontot namanya Suh Haechan. TAPI jangan tanya kelakuannya Lokal, Non-baku fanfic Dldr~