Berhasil?

6.6K 1K 276
                                    


Hari ini Sunghoon akan melakukan apa yang disarankan Jake kemarin. Ditangannya sudah ada sebotol air bunga yang telah diracik Ni-Ki untuknya. Jake memberikan botol itu padanya tadi pagi. Sunghoon akan melakukannya sekarang. Ia tidak mau menunda-nunda lagi.

Sunghoon tengah menyiapkan berbagai macam camilan dan minuman di kamarnya. Heeseung akan diajaknya menonton film komedi hari ini. Sehingga nantinya ia bisa menyemburkan air itu ke wajah Heeseung.

Sunghoon membuka pintu rumah saat mendengar suara mobil Heeseung. Kemudian menggandeng tangan Heeseung menuju kamarnya.

"Niat banget kamu hari ini. Pasti ada maksud lain kan?"

Heeseung mencubit hidung Sunghoon. Sunghoon mengaduh. Setelahnya ia mencium pipi Heeseung sekilas.

"Kakak curiga mulu ih. Padahal kan aku cuma mau ngajak nonton film bareng." Sunghoon merajuk. Bibirnya mengerucut lucu membuat Heeseung gemas.

"Bibirnya kenapa gitu? Mau nggak suci lagi bibirmu."

Sunghoon langsung menutup bibirnya dengan kedua tanggannya.

"Kakak bicara mulu. Ayo duduk! Filmnya bakal aku putar." Sunghoon menarik Heeseung agar duduk dibelakangnya. Ia kemudian memutar film yang ada di laptopnya.

Sunghoon menyandarkan kepalanya di dada Heeseung. Sedangkan Heeseung memeluknya dari belakang. Sesekali memainkan rambut Sunghoon yang halus dan harum itu.

Sunghoon tidak fokus pada film yang ia putar. Ia sedang berpikir kapan waktu yang tepat untuk menjalankan rencananya.

Pokoknya rencana ini harus berhasil. Sunghoon tidak ingin usaha menyemburkan air ke wajah Heeseung yang ganteng jadi sia-sia. Jika usahanya sia-sia ia akan menggundul kepala Jay dan Jake.

Sunghoon bertekad untuk itu.

Ting!

Dering posel Sunghoon mengalihkan perhatian keduanya. Setelah meminta ijin Heeseung, Sunghoon bangkit menuju dapur

Powerpuff boys
Blossom, Buttercup, Bubbles.


Blossom
Hoon, berhasil nggak?


Bubbles
Ya mana saya tahu.


Buttercup
Lah... lo gimana sih anjir.


Bubbles
Belum gue sembur kak Heeseung Jaylani!


Blossom
Anjirin.... sembur cepat.
Keburu berjamur tuh air.


Bubbles
Y.

Sunghoon mematikan poselnya. Ia mengambil botol tersebut lalu meminumnya, tapi tidak menelannya.

Sunghoon melihat Heeseung tertawa menonton film yang diputar. Sunghoon tersenyum melihatnya.

Sunghoon duduk di samping Heeseung. Ia mencari waktu yang tepat.

Tepat saat adegan lucu pada film tersebut muncul, Sunghoon menyemburkan air pada wajah Heeseung.

Byurr...

Heeseung terkejut. Megusap-usap wajahnya yang basah dengan lengan kemejanya. Sunghoon menutup mulutnya, bertingkah seolah ia tidak sengaja.

"Aduh! Maaf kak! Tadi aku minum tapi malah adegan lucunya muncul. Airnya jadi kesembur." Sunghoon menunduk antara ingin menangis takut dan menahan tawa karena muka Heeseung.

Setelah mengelap wajahnya, Heeseung menghadap Sunghoon. Membawa tubuh Sunghoon kedalam pelukannya. Kemudian mengusap-usap punggung Sunghoon.

"Nggak papa. Gausah takut, kamu kan nggak sengaja. Aku nggak bakal marah." Heeseung mencium kening Sunghoon, kemudan melepaskan pelukannya. Heeseung menangkup kedua pipi Sunghoon dengan tangannya. Sesekali mencium pelipis pacarnya itu.

"Kamu nggak perlu takut oke?"

Sunghoon mengangguk. Hampir saja ia lupa menjalankan rencananya.

Sunghoon menyandarkan kepalanya pada dada Heeseung sambil memainkan kancing kemeja yang Heeseung pakai.

"Kak Iceung, sebagai permintaan maaf. Kakak mau nggak Hoonie ajak kencan?"

Heeseung tidak menjawab. Sunghoon jadi sedih karena mungkin rencananya yang ini juga gagal.

Tiba-tiba Heeseung menarik dagunya supaya ia bisa menatap Sunghoon.

Heeseung mengangguk, "Iya, kakak mau."

Jadi, rencananya kali ini berhasil?

Apa ini karena air bunga yang Ni-Ki buat?
















Yeahh... Heeseung mau diajak kencan!!!

Kira-kira kencannya lancar nggak ya☺

Oh iya, bagian ini terinspirasi sm temenku yang nyembur doi dia pakek air galon☺

Sekian, Terima Kasih~🙏

See u~

Date | Heehoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang