Seseorang

3.5K 611 114
                                    





"Unu, Uwon. Ini bagus nggak? "

Jungwon menganggukkan kepalanya.

"Make up gue nggak menor kan? Ini lipstiknya nggak kemerahan kan. Bedaknya keputihan nggak sih. Nanti belang-belang lagi kek zebra cross."

"Enggak kak! Udah pas semua. Keliatan cantik kok. Kan tadi malam kita maskeran sama lemon. Jadi kulit putih cerah alami." ucap Sunoo.

Sunghoon memeluk keduanya sebelum berangkat. Mereka berdua mendoakan Sunghoon agar masalahnya dengan Heeseung cepat selesai.

Sunghoon melacak keberadaan Heeseung melalui ponselnya. Heeseung berada di sebuah mall. Perlu waktu sekitar satu jam untuk sampai kesana.

Setelah berkendara selama kurang lebih satu jam. Sunghoon sampai di tempat tujuan.

Sunghoom masuk ke dalam mall. Ia terus berjalan mengelilingi pusat perbelanjaan yang besar ini untuk mencari Heeseung. Sedikit heran mengapa pacarnya itu disini.  Seingat Sunghoon, Heeseung bukan tipe orang yang suka shopping.

"Huh, kak Heeseung mana sih! Masa udah pulang? Tapi, tadi gue lihat Ethan diparkiran mobil. "

Sunghoon menghentak-hentakkan kakinya kesal. Ia sekarang seperti anak ayam yang kehilangan induknya.

Sunghoon menyalakan ponselnya. Dirinya dan Sunoo sedang melakukan panggilan video call.

"Kak Sunghoon, udah ketemu kak Heeseung belum?"

"Belum. Padahal Ethan ada diparkiran loh. Gimana ini?"

"Udahlah, daripada pusing mikirin kak Heeseung mending kak Sunghoon shopping aja."

Sunghoon langsung mematikan panggilan mereka.

Saran bodoh yang tidak berguna.

Kaki Sunghoon bergerak menendang-nendang udara. Tanpa sengaja, netranya menangkap tubuh Heeseung yang duduk membelakanginya.

Dengan segera Sunghoon mendekat. Tinggal beberapa meter lagi ia menghentikan langkahnya.

Heeseung makan bersama seorang perempuan? Ia tidak salah lihat kan.

"Kak Hee ngapain disini?" tanya Sunghoon setelah mendekat.

"Ho-Hoonie! Sejak kapan kamu disini." Heeseung bangun dari duduknya.

"Itu nggak penting. Kakak jawab pertanyaan aku, kak Hee ngapain disini?"

"Aku ada urusan, sayang. Kamu jangan salah paham."

Sunghoon menatap tajam Heeseung yang terlihat gugup. Ia lalu mengalihkan pandangannya pada perempuan cantik yang bersama Heeseung tadi.

"Dia siapa?" tanya Sunghoon.

Perempuan itu lantas berdiri dan mendekat ke arah Sunghoon.
Ia mengulurkan tangan kanannya.

"Saya Baek Jiheon. Kamu bisa panggil saya Jiheon. Senang bertemu sama kamu, Sunghoon." ucap Jiheon dengan senyum manis.

Sunghoon menjabat tangannya sekilas, "Sunghoon. Tunggu, bagaimana bisa anda tau nama saya?"

Jiheon menatap Heeseung sekilas. Ia mengulas senyum tipis di wajahnya. Kemudian ia menundukkan kepalanya, tidak menjawab pertanyaan Sunghoon.

Sunghoon mengerutkan dahinya. Kenapa perempuan ini tersenyum pada pacarnya? Sunghoon mulai berpikiran yang tidak-tidak.

Saat Sunghoon ingin mendekati Jiheon, Heeseung langsung menarik pergelangan tangannya dengan kasar.

Heeseung menarik Sunghoon keluar dari pusat perbelanjaan tanpa mendengar rintihan Sunghoon yang merasa kesakitan akibat cekalan tangannya.

Jiheon yang melihat itu semua tersenyum. Ini pasti akan berakhir buruk.

"Heeseung, saya sudah memberimu peringatan berkali-kali. Tetapi kamu malah menghiraukannya. Huft... saya harap kita tidak lagi bersembunyi-sembunyi terus seperti ini." gumam Jiheon.
































































Mari mengucapkan selamat datang untuk tamu spesial ini~

Mari mengucapkan selamat datang untuk tamu spesial ini~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baek Jiheon ( fromis_9 )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baek Jiheon ( fromis_9 )



























Sekarang kalian boleh nethink soalnya aku oleng Heeseung jahat:)

Yang mau nethink silahkan nethink:)

Terima kasih~

See u~



Date | Heehoon Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang