Sunghoon membuka kerdus yang berisi pakaian-pakaian lamanya.
Meletakkan baju pemberian ibunya disana dengan berat hati.
Terhitung dua bulan lalu ibunya memberikan baju itu dan dipakainya hanya dua kali. Sayang sekali."Hoonie, " panggil Heeseung lembut. Sepasang tangannya memeluk Sunghoon dari belakang.
Heeseung menyenderkan kepalanya pada punggung Sunghoon. Sunghoon merasa punggungnya basah, ia lalu berbalik.
Mendapati Heeseung menangis, Sunghoon langsung mengusap air mata di pipi pacarnya itu.
"Kakak, kenapa kok nangis hm?"
Heeseung menggeleng kecil membuat Sunghoon terkekeh. Tingkah Heeseung lucu sekali. Mirip seperti anak kecil.
"Kalau nggak kenapa-kenapa kok nangis. Nggak biasanya kakak nangis gini."
Heeseung menatap Sunghoon pada kedua matanya. Heeseung tau, sangat tau bahwa pacar manisnya ini tengah menahan tangis.
"Kalau mau nangis, nangis aja. Aku nggak suka kamu nahan tangis kayak gini. Sunghoon, udah berapa kali aku bilang nggak perlu nahan tangis di depan aku. Nangis nggak bikin kamu kelihatan jelek kok di mataku."
Sunghoon berhambur memeluk Heeseung. Perlahan bahunya bergetar dan bisa Heeseung rasakan bahunya basah.
"Kak, aku pacar yang buruk ya. Kakak terluka gara-gara aku. Kalau aja aku nggak ngajak kakak kehutan, kakak nggak akan terluka kayak gini. Kalau aja hari ini Ethan ngambek, kita nggak akan berangkat kencan." ucap Sunghoon lemah.
"Aku juga nggak bisa jaga amanah ibu buat jaga baju itu. Tapi aku yakin, ibu nggak bakal kecewa karena bajunya berguna buat nolong pacar hehe... tapi tetep aja, aku ngerasa bersalah sama ibu. " lanjut Sunghoon.
Heeseung mengusap-usap punggung Sunghoon untuk menenangkannya.
"Udah ya jangan nangis gitu. Kamu makin cantik, makin lucu kalau kamu nangis. Mata sama hidung merah kamu bikin greget mau gigit. Nanti kalau aku khilapin kamu sampai bunting kan nggak lucu."
Sunghoon menegakkan dirinya. Menatap datar Heeseung sambil berkata.
"Heeseung goblok!"
Mulai bagian depan kayaknya Heeseung bakal berubah.
Jadi, sampai jumpa di bagian selanjutnya~
Terima kasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
Date | Heehoon
Fanfic"Gue nurutin buku panduan kencan kok nggak ada hasilnya ya. Udahlah gue ke dukun aja. Minta jampi-jampi yang manjur." Bxb Heeseung x Sunghoon Harsh word