Mereka sudah kembali dari California seminggu yang lalu. Sunghoon juga sudah mulai bekerja lagi. Dibantu Jungwon tentunya.
Malam ini Sunoo menginap dirumah Sunghoon, ada Jungwon juga yang mulai hari ini tinggal disini karena diusir mbak Geonu dengan alasan tidak bisa membayar uang kost. Mbak Geonu sebenarnya tidak tega mengusirnya. Jungwon sudah ia anggap seperti keluarganya. Tapi, penghuni kostan lain protes padanya. Jadi terpaksa ia mengusir Jungwon.
Bagaimana mau bayar uang kost, kan Sunghoon sering libur jadi gaji Jungwon juga libur. Untung saja Sunghoon mau bertanggung jawab dengan cara menampungnya.
Sunghoon bercerita pada Jungwon dan Sunoo bahwa akhir-akhir ini Heeseung sibuk. Heeseung jarang mengunjungi tokonya sepulang kuliah. Pesan dari Sunghoon juga lama sekali dibalasnya. Sunghoon khawatir Heeseung sakit atau masalah yang Heeseung hadapi membuatnya stress.
Sunghoon menunjukkan percakapannya dengan Heeseung.
Pa-pacar♡
Kak lagi apa?😁
Hoonie aku sibuk.
Jangan ganggu yaOh oke kak.😊
"Ini, besoknya aku chat dia lagi. Tapi dia bilang sibuk terus." kata Sunghoon.Pa-pacar ♡
Kak bisa anterin aku ke toko buku nggak.😁
Nggak bisa.
Sibuk."Terus ada lagi nggak?" tanya Sunoo.
"Ada-ada. Ini waktu aku lagi sakit. Masa kak Hee nyuruh aku beli obat sendiri sih! Padahal sebelumnya kak Hee nggak pernah kayak gini. Jariku kejepit meja aja dia langsung bawa ke dokter."
Pa-pacar ♡
Kak aku sakit. Boleh minta tolong beliin obat.😢
Nggak bisa. Lagi sibuk Sunghoon.
Suruh yang lain aja.Mereka nggak bisa semua😟
Sama, aku juga nggak bisa.
Atau kamu beli sendiri aja.
Jangan ganggu lagi.Ote😔
Setelah membaca pesan tersebut, Sunghoon memaksakan diri berjalan di bawah hujan membeli obat untuk dirinya yang sedang sakit."Kak Heeseung jahat banget. Pantes aja kakak sembuhnya lama waktu itu." kata Jungwon.
"Apa aku ada salah ya sama kak Heeseung?" pikir Sunghoon.
"Gimana kalau besok kakak pergi temuin kak Heeseung? Kakak bisa liat gps buat tau keberadaannya kak Heeseung." usul Sunoo.
"Oke. Semoga aja kak Hee baik-baik aja."
Mereka bertiga saling memandang satu sama lain.
"Berpelukaaaan~" ucap Sunoo merentangkan kedua tangannya.
Sunghoon dan Jungwon juga ikut merentangkan kedua tangan mereka. Memeluk satu sama lain.
Bagian selanjutnya ada tamu spesial~ cuma tamu kok:)
Jadi, setelah konflik mungkin si tamu bakal diusir:) Mungkin........
Terima kasih~
See u~
KAMU SEDANG MEMBACA
Date | Heehoon
Fanfic"Gue nurutin buku panduan kencan kok nggak ada hasilnya ya. Udahlah gue ke dukun aja. Minta jampi-jampi yang manjur." Bxb Heeseung x Sunghoon Harsh word