Itu Ethan, kesayangan Heeseung.^
.
.
.
.
.
.
.Hari ini Heeseung berniat untuk menginap di rumah Sunghoon. Heeseung mau manja-manja ke Sunghoon.
Setelah menyiapkan segalanya, Heeseung turun. Dari lantai atas terlihat rumahnya begitu sepi. Ayah dan Mamanya sibuk bekerja akhir-akhir ini.
Jadi Heeseung dirumah berdua dengan Bi Sowon. Ada Pak Namjoon juga, satpam rumahnya.Mobil Heeseung keluar dari gerbang rumahnya. Heeseung tidak tau bahwa Jake mengawasinya. Ini salah satu bagian dari rencana mereka.
Blink-Blink
Jeki
Bang Heeseung berangkat woy
Sunghoon
Gue sama Uwon dah siapUnuu
Won? Gimana, mental fisik
siap kan?Uwon
Siap. Udah minum jamu kuat.
Buat kuat mental:)Jay
Gue mised call Bang Heeseung.
Sekarang! Kalian semua siap-
siap.
♡♡♡♡♡♡♡Heeseung sedang menata pakaiannya di lemari Sunghoon. Poselnya tiba-tiba berdering. Ada Mised call dari Jay.
Heeseung menelpon balik Jay, yang langsung diangkat oleh Jay.
"Halo, kenapa Jay?"
"Bang, lo lagi di toko sama Sunghoon?"
"Enggak. Gue di rumahnya Hoonie. Ini baru aja nata pakaian buat nginep. Kenapa emang?"
"Loh, terus yang sama Sunghoon sekarang siapa? Kok mereka pelukan sih! Bang lo yakin lo nggak disa-"
Panggilan terputus. Heeseung buru-buru menyalakan mobilnya. Toko roti Sunghoon adalah tujuannya sekarang.
Heeseung menyingkirkan semua pikiran negatif yang ada di kepalanya. Mungkin Sunghoon berpelukan dengan sepupunya atau teman lamanya. Semoga saja bukan selingkuhannya.
Sesampainya Heeseung di toko, Sunghoon terlihat bercanda bersama seorang laki-laki yang membelakanginya. Dari pawakannya, laki-laki itu lebih kecil dari Sunghoon. Masa Sunghoon pindah haluan?Saat Heeseung akan menghampiri Sunghoon, tangannya ditarik Sunoo keluar toko.
"Kak Heeseung akhirnya datang juga. Kakak tau nggak? Dari kemarin hari kak Sunghoon berduaan terus sama selingkuhannya. Ya itu yang sama kak Sunghoon itu selingkuhannya. Kak Hee tau nggak bahkan mereka romantis banget. Ya ampun, kasihan deh kak Heeseung udah pacaran setahun tapi diselingkuhin. Tapi kak kayaknya Jungwon pake pelet deh. Sebelumnya kan mereka nggak kenal. Masa kak Sunghoon tiba-tiba ngajak pacaran. Kak Sunghoon kan bukan kak Heeseung. Sumpah deh kak Sunghoon romantis banget. Aku juga mau deh jadi pacarnya kak Sunghoon. Kalau kak Sunghoon mau nambah pacar kenapa enggak." tutur Sunoo.
Heeseung langsung masuk. Kemudian menggebrak meja yang ditempati Sunghoon dan Jungwon.
"Hoonie, apa bener dia selingkuhan kamu?" tanya Heeseung.
"Iya, dia selingkuhan aku. Kenalin dia Jungwon. Biasa dipanggil Uwon. Dia lucu kan. Imut juga. " puji Sunghoon.
Jungwon yang menunduk mengangkat kepalanya. Tampak pipinya merah malu. Padahal itu karena blush on yang Sunoo beri dipipinya.
"Sayang, kamu kalau malu gemes banget sih! Ih... ya ampun lucu banget. Sini deketan Hoonie peluk." Sunghoon mencubit pipi Jungwon.
Heeseung mendelik. Kenapa tiba-tiba Sunghoon jadi seperti ini? Heeseung kurang apa? Ganteng iya, pinter iya, rajin iya, setia iya, sabar iya, kaya juga iya. Tapi kenapa Sunghoon masih selingkuh.
"Hoonie, kamu kenapa sebenarnya? Kalau ada masalah bilang ke kakak sini. Kakak bakal dengerin kamu cerita sampai mulut kamu berbusa sekalipun. Kakak bakal dengerin."
"Apasih anjir. Aku nggak ada masalah ya. Aku baik-baik aja. Lagian apa salahnya aku pacaran sama Uwon. Kakak lebay banget." kata Sunghoon ketus.
Heeseung kaget. Ini pertama kali Sunghoon bersikap ketus padanya. Sunghoon juga cenderung tidak peduli dengan kehadirannya. Sepertinya ada yang salah disini.
Heeseung akan membawa Sunghoon ke psikiater untuk diperiksa kejiwaannya.
Maaf ya kalau makin lama makin gajelas aja.
Okey See u~
Terima kasih~
KAMU SEDANG MEMBACA
Date | Heehoon
Fanfiction"Gue nurutin buku panduan kencan kok nggak ada hasilnya ya. Udahlah gue ke dukun aja. Minta jampi-jampi yang manjur." Bxb Heeseung x Sunghoon Harsh word