Sekarang mereka berada di Disneyland, California. Semua keperluan benar-benar dibayar oleh Jake dan Jay. Sunghoon, Heeseung, Jungwon dan Sunoo hanya perlu mengeluarkan tenaga untuk menikmati liburan ini.Jay mendekat pada Sunghoon untuk membisikkan sesuatu padanya.
"Hoon, inget kencan sama liburan beda ya. Lo tenang aja gue sama Jeki udah atur rencana."
"Iya, om. Gue udah tau." balas Sunghoon cuek.
"Kak Jake, aku lucu nggak pakai jaket bunny ini?" tanya Sunoo.
"Iya, calon bini lucu banget." Jake mengusap pipi Sunoo.
Jungwon menghentak-hantakkan kakinya, "Iihh! Harusnya kan Jungwon yang pakai jaket bunny itu. Jungwon kan bunny beneran."
"Yang dapet jaket ini aku. Jadi aku yang pakai. Kamu itu lebih cocok pakai kostum mbek."
"Udah-udah kalian jangan berantem. Malu dilihat orang." Lerai Heeseung.
Sunoo dan Jungwon kemudian berpelukan. Saling mengucapkan maaf satu sama lain. Mereka berdua akhirnya bersepakat untuk bergantian memakai jaket itu.
Mereka mulai berkeliling Disneyland. Jungwon yang paling antusias di antara mereka berenam. Ini pertama kalinya Jungwon pergi liburan. Pada saat liburan biasanya ia hanya akan bersepeda bersama Puppy mengelilingi taman kota.
"Jungwon senang?" tanya Jay.
"Sangat. Jungwon senang sekali kak Jay. "
"Kak Jay bisa lho bikin Jungwon liburan kayak gini tiap hari. Asal ada syaratnya. Syaratnya harus jadi pacar kakak dulu. Gimana? Kamu mau?" tawar Jay
Jungwon menggeleng keras,
"Nggak mau! Kak Jay suka nipu. Kak Jay bau buaya."Sunghoon yang melihat hal itu tersenyum lebar. Tangannya menepuk-nepuk pundak Heeseung yang sedang bermain ponsel.
"Kak lihat, Jay ditolak. Haha seneng banget."
"Oh, iya." balas Heeseung tanpa mengalihkan pandangannya pada ponsel.
Dahi Sunghoon mengerut. Dari mereka masuk sampai sekarang Heeseung terus saja bermain ponsel. Ia cenderung mengabaikan Sunghoon yang mengajaknya bicara.
"Kak, kenapa sih liat ponsel terus?"
Heeseung hanya menggeleng. Matanya tetap fokus pada layar ponselnya.
"Oke. Tapi bisa nggak kakak berhenti main ponsel terus. Aku jadi ngerasa dicuekin. Kakak kesannya kayak nggak peduli. Ayo dong kak! Berhenti main ponsel." Sunghoon merengek pada Heeseung.
"Kamu jangan kayak anak kecil, Hoonie. Kita lagi di luar negeri. Kamu jangan manja."
Sunghoon menundukkan kepalanya. Kedua jari tangannya saling menautkan satu sama lain.
"Maaf kak."
Heeseung tidak menjawabnya. Ia malah meninggalkan Sunghoon, berjalan menyusul Jay dan Jungwon yang jauh di depan.
Udah nangkap belom sama perubahan Heeseung. Di bagian selanjutnya nanti kalian jangan marah ya sama Heeseung.
Jangan berprasangka buruk dulu. Siapa tau Heeseung ternyata selingkuh:)
Aku ngetik ini lupa alurnya di tengah jalan, jadi maaf kalau alurnya nggak nyambung.
Terima kasih~
See u~
KAMU SEDANG MEMBACA
Date | Heehoon
Fanfiction"Gue nurutin buku panduan kencan kok nggak ada hasilnya ya. Udahlah gue ke dukun aja. Minta jampi-jampi yang manjur." Bxb Heeseung x Sunghoon Harsh word