Nonton

249 29 9
                                    

Hari ini kebetulan weekend, Bakugo beserta anak anaknya--bakusquad--mau ke bioskop nonton film yang baru saja rilis, mungkin para readers tau.

Terlihat Kirishima bersama Bakugo yang sedang marah marah, di depan asrama. Mereka sudah menunggu setengah jam.

"Gue balik aja lah," ujar Bakugo sambil pergi berbalik ke asrama, namun ditahan Kirishima "Eh, jangan balik dulu napa!"

"Cih kelamaan" Bakugo mendesah sebal, ia masih di depan asrama bersama Kirishima sampai muncul 3 sosok yang membuat mereka menunggu.

"Oiii!" Teriak pria bersurai kuning sambil melambaikan tangan dengan bodohnya, "KELAMAAN KALIAN ANJ***" Marah Bakugo pada ketiga makhluk tersebut.

"Si Sero sama Ashido kelamaan," jawab kaminari sambil menunjuk kedua temannya, "Ga salah tu?" Tanya Ashido.

"Hehe, iya maap maap" jawabannya sambil cengegesan. "BURUAN! GAUSAH BACOD" gas Bakugo secara kan dia kang gas, canda kang gas.

"Ngomong ngomong kita mo nonton apa?" tanya Kirishima, "Tau gak? Film yang lagi hot di bioskop, sad banget filmnya, tapi seru!" Jawabnya yang malah bikin penasaran.

"Asal jan horor aja, ntar Bakugo takut" sindir Kaminari sambil lirik lirik Bakugo, sedangkan Bakugo hanya terdiam ga nge-gas kek biasanya.

"Lah, tumben diem," Bakugo masih diam, Kirishima yang jawab "Kam, lu tau gak pembunuhan itu direncanakan diam diam, ga teriak teriak"

Sero dan Ashido menepuk punggung Kaminari bersamaan sambil berucap, "Kita siapin kuburan buat lu"

Kaminari? Dia udah keringat dingin.

"Udah udah, buruan jalan ntar telat" Ujar Kirishima mencair kan suasana. Baru saja mereka sampai di halte bus, hujan turun deras padahal tadi cerah, lah kok bisa?

"Breaking news, seorang penjahat ditangkap karena mencuri bakwan Endeavour. Si penjahat yang dikejar Hawks malah mengeluarkan quirknya dan mengubah cuaca. Sempat terjadi keributan sampai banjir, tapi sekarang penjahat sudah ditangkap Namun efek quirknya malah nambah kuat sedangk-" Suara penyiar radio terhenti karena listrik mati.

"Weh listrik mati!" seru Kaminari heboh, "Yah gajadi nonton" Sahut Ashido swdih.

"Balik aja lah," giliran Kirishima yang sedih, "Balik gimana? Ga bawa payung ni" Sero pun ikutan sad. Sedangkan Bakugo hanya menatap mereka sambil membuka payung.

"Dapet darimana tu payung?" tanya Kirishima, "Tuh" Bakugo menunjuk sebuah toko kecil disebelah halte, "Pinter juga lu bak" Puji Kaminari.

"Jangan samain gue kek elu yang goblok" kata-kata Bakugo tepat menusuk kokoro Kaminari. "Buruan woi!"

Mereka (-Bakugo) pergi membeli payung, kemudian kembali ke asrama.

Setelah sampai di asrama

"Dingin banget, ngapain enaknya?" tanya Kaminari saat mereka sampai di asrama.

"Mantap mantap kuy!" seru Ashido sambil smirk.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC...

Btw ada yg tau mereka mau nonton apa?

Kalo bener nebak kukasih.....

Gak ada:'

Hehe

.

Daily Life Kirishima Eijiro [✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang