Seorang pemuda bersurai blonde berjalan di lorong rumah sakit, menenteng sebuah plastik kresek. Ia berhenti di depan ruang rawat inap, membuka pintu perlahan.
Nampak beberapa orang disana, sedang berbincang-bincang dengan gadis yang sedang dirawat.
Mereka menoleh ke arah pintu, dimana pemuda tadi berdiri.
"Oh, Katsu! Ngapain disana?"
"Hm.. Ni pesenan lu, jangan dimakan banyak banyak tapi!" Gadis itu mengangguk.
"Cepet lanjutin ceritanya! Bagian yang ada guenya!!" Salah satu gadis disana berteriak tidak sabar, menunggu si pasien melanjutkan ceritanya.
Kirishima Eijiro, gadis yang sedang dirawat menceritakan mimpi semasa dia mengalami koma.
"Mina, Lo disana jadi warna pink!"
"WAAH KEREN!!" Ashido Mina, gadis periang yang hobi nge-dance, sahabat Kirishima dari janin.
"Kalo gue Kir?" Kyoka Jiro, gadis tomboi tapi manis, sahabat dekat Kirishima dan juga Ashido.
"Jiro... Punya kekuatan earphone jack, POKOKNYA KEREN KEREN!!"
Disaat ketiga gadis itu sedang sibuk membicarakan sesuatu, tiga pejantan disana hanya diam memperhatikan.
"Masih ngomongin itu?" Pemuda bersurai blonde tadi, Bakugo Katsuki bertanya pada dua temannya ralat babunya.
"Iya, dan kayaknya gak abis abis, gw sampe heran." Sero Hanta, pemuda tinggi berwajah agak om om.
"Tapi kayaknya yang dimipiin Kirishima seru, gue punya kekuatan listrik, pasti kece!" Kaminari Denki, pemuda bersurai kuning cap buaya.
"Tapi katanya lu suka konslet," Sero tertawa lepas, "Tapi gue ga kalah keren!"
"Halah solatip kan lu?"
Bakugo hanya diam, karena ending cerita Kirishima sangat menyedihkan, baginya.
Sebenernya dia ga terima, kenapa di mimpi Kirishima dia lemah sampai biarin Kirishima mati.
Walau itu cuman mimpi, tidak nyata, hanya halusinasi semata.
Bakugo sudah berjanji, tidak akan membiarkan Kirishima terluka lagi, walau dalam mimpi. Bahkan sekarang dia sudah menghajar orang yang membuat Kirishima sampai Koma.
Mau siapapun itu, Bakugo akan melindungi Kirishima.
Ya, dia berjanji.
· · · · · ──────────── · · · · ·
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Daily Life Kirishima Eijiro
Starts : 22 Desember 2020
End : 10 August 2021-Keiizyll
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kirishima Eijiro [✔︎]
Humor[TAMAT dengan tidak jelas] Intinya ini cerita tentang Kirishima Eijiro, murid kelas 1-A di Akademi pahlawan Yuuei Tapi keknya gajelas deh, se random es dawet anget ⚠️ 𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴 ! OOC ! Shounen ai ! Bromance ! Genderbend ! Garing ! Bahasa Kasar ...