Baby Shark

296 36 5
                                    

"Jadi semalem ada apa?" tanya Iida.

"Sebenernya semalem...."

Flashback Tadi Malam

Kirishima lari sambil menyeret Bakugo, kenapa gak di gendong atau apa? Ya karena dia gugup plus malu. Pasalnya baru saja Bakugo menciumnya di depan semua orang, tentu saja ia syok.

Kirishima masih menarik Bakugo, ia naik ke lantai atas lewat tangga, padahal ada lift. Udah dibilangin dia gugup, pikirannya nge-blank. Udah hampir sampe di lantai yang dituju kedengeran suara orang lari dari bawah, sudah pasti para cewek Fujo yang ngekor mau nyari asupan.

Kirishima kemudian berjalan lebih cepat, masih dengan menyeret Bakugo. Bakugo yang merasa gak enak akhirnya bangun, sadar sedang diseret Bakugo langsung menarik balik Kirishima yang membuatnya kehilangan keseimbangan. Mereka pun jatuh menggelinding ke bawah sambil berpelukan, untung Kirishima sempat mengaktifkan quirk-nya jadi tidak terlalu sakit.

Sampai di bawah, para gadis Fujo melihat adegan itu bukannya menolong malah memfoto dari segala sisi, buat koleksi. Mereka berhenti mengambil gambar ketika melihat ada darah yang keluar entah milik siapa. Kemudian menolongnya...

Flashback End

"Gitu ceritanya," Lanjut Uraraka yang menceritakan cerita semalam.

"Cih, sialan kenapa pala gue benjol gini!" ujar seseorang dengan suara seraknya.

"Bakugo-kun!" ucap mereka bersamaan. Mereka maksudnya, Iida, Uraraka, Ashido dan Jiro.

"Berisik sialan!"

'Baru bangun langsung ngegas, artinya dia gapapa' batin mereka.

"Woi gue kenapa ada disini!?" tanyanya sambil ngegas. Tidak ada yang menjawab, mereka hanya saling melempar pandangan satu sama lain. "Woi jawab!" Bentak Bakugo lagi.

"Jadi-" belum sempat Ashido melanjutkan ucapannya terpotong suara Kirishima. "Eh, ini dimana? Kalian siapa?" tanyanya yang membuat semua kagwet.

"Kir, lu ga inget kita?" tanya Ashido, Kirishima diam, ia hanya menoleh sekeliling "Maksudnya Nee-san aku?"

Semuanya kaget part 2, seorang Kirishima yang manly bisa bisanya bicara imut.

"Gausah drama rambut aneh sialan!" Bentak Bakugo, yang membuat Kirishima bingung. "Bakugo-kun sepertinya ada sesuatu yang terjadi, jadi jangan ngegas dulu" ucap Iida.

Hening beberapa saat, kemudian Recovery Girl datang dan memeriksa Kirishima. "Ini hanya Amnesia sementara, akan sembuh dengan sendirinya, jangan dipaksa mengingat, dan rawat baik baik.
" jelas singkat Recovery Girl, kemudian ia pergi lagi.

"Aku lapar" ucap Kirishima.

____________________________

Kirishima sudah sampai di Asrama, dengan di gendong Bakugo, karena ia tak mau jalan sendiri. Awalnya Bakugo tidak mau tapi karena dipaksa Uraraka, Jiro, Ashido dan mereka bilang ini salah Bakugo (padahal mau asupan) akhirnya Bakugo pasrah.

"Kacchan, Kirishima-kun, kalian tidak apa apa?" tanya Midoriya yang sedang duduk duduk santai di ruang tengah.

"Kacchan, jadi namamu Kacchan.... Kacchan Kacchan Kacchan," Bakugo lama lama sebal dengan ocehan Kirishima, ia menjatuhkan Kirishima dari punggungnya.

'Brughh'

"Huwaaa.... Kacchan jahat" rengek Kirishima, yang membuat semua penghuni Asrama terbelak kaget, khusus Bakugo, Iida, Uraraka, Ashido dan Jiro ini kaget part 3.

"Ki... Kirishima kenapa?"

"Kirishima-kun?"

"Apa yang terjadi?"

Banyak pertanyaan, kemudian Iida pun menjelaskan dengan gaya robotnya, membuat Kirishima berhenti menangis dan tertawa, menertawakan Iida "Hahaha.... Seperti robotku... Hahaha...." Kirishima tertawa seakan lupa bahwa baru saja menangis. Semuanya masih menatap Kirishima antara bingung dan gemas.

"Ei gamau makan nasi, ei gasuka sayur," tolak Kirishima saat ia disuruh makan, ia telah menolak banyak makanan yang diberikan termasuk daging yang notabene nya makanan favoritnya.

"Ei-chan maunya apa?" tanya Uraraka, "Ei makan kue mau? Yang buat kak Sato loh," ujar Ashido sambil menunjuk kearah Sato. "Gamau," Tolaknya lagi, sambil menggembungkan pipinya. Sungguh membuat para gadis yang sedang menawarkan makanan gemas.

"Nih, Brokoli mirip sama dia" ucap Jiro sambil menunjuk Midoriya yang makan Brokoli, "Iya mirip, tapi Ei gamau" Sudah, mereka menyerah sudah 1 jam menawari Kirishima yang berjiwa anak kecil makan, tapi ditolak terus.

"Ei maunya apa?" Kirishima melihat sekeliling, menoleh piringnya lalu menatap Bakugo. "Ei maunya dibuatin Kacchan" Bakugo yang daritadi menyimak pun tersedak minumannya sendiri.

"Gak" Tolak Bakugo, mata Kirishima sudah berkaca-kaca ia menatap Bakugo dengan puppy eyesnya, "I.. Iya gue buatin" Jawab Bakugo sambil menutup lubang hidungnya kemudian pergi ke dapur. "Yeeeyyy...." Kirishima bersorak riang seperti anak kecil.

"Kalian ambil gambarkan?" bisik Yaoyorozu, "Tenang, divideoin Tsuyu," jawab Ashido sambil berbisik juga. "Keliatan gak tadi Bakugo-kun mimisan," ujar Uraraka, dengan berbisik juga. "Parah, Bakugo mimisan"

Sementara itu, 'Sialan Dasar rambut aneh' Bakugo marah marah sambil membuat makanan di dapur.

___________________________________

TBC............

Daily Life Kirishima Eijiro [✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang