Oneshoot [KiriTama]

183 18 3
                                    

Kirishima Eijiro × Amajiki Tamaki
Fanfic AU non quirk
Jomblo jn nangis
.




"Senpai, kenapa kau tidak menceritakan ini," Pria bersurai merah itu menggenggam tangan kekasihnya yang sedang terbaring di ranjang rumah sakit.

"Aku tidak mau membuatmu sedih," Jawabnya sambil tersenyum manis.

"Tapi kau membuatku lebih sedih jika seperti ini," Air mata mulai membasahi pipinya.

"Eijiro, jangan sedih, jika aku pergi ma-" Ucapannya terpotong oleh teriakan Kirishima.

"TIDAK! Kau tidak akan pergi! Aku akan mencari donor jantung yang tepat untukmu, a-aku akan," Ia berhenti, tangisannya semakin kencang.

"Aku hanya bisa bertahan kurang dari seminggu, selama itu, bisakah kau menunjukkan senyuman seperti biasanya."

Kirishima tidak menjawab, ia masih menangis. Ia tidak bisa menahan air matanya yang kian banyak.

Kemarin, tiba-tiba saja Tamaki sakit, dan ternyata itu adalah penyakit jantung yang serius. Kirishima kaget, selama ini kekasihnya tidak pernah bercerita dengannya.

Kirishima tau, dia pasti menyembunyikan ini karena khawatir padanya, tapi apakah dia tau? Rasa khawatir Kirishima jauh lebih besar dari bayangannya.

Kirishima akan melakukan apa saja demi kesembuhan kekasih tersayangnya.

.

Beberapa hari ini, Kirishima tidak selalu berada di sisi Tamaki, karena ia sedang sibuk akan suatu hal. Tamaki merasa kesepian, padahal ia ingin akhir waktunya dijalani bersama kekasihnya, tapi dia malah menghilang.

'Brak'

"SENPAI! AKU MENEMUKAN PENDONOR JANTUNG UNTUKMU!"

Kirishima membanting pintu rumah sakit, yang membuatnya mendapat teguran suster. Ia menghampiri Tamaki, kemudian memeluk kekasihnya.

"Besok, kau bisa operasi dan setelah itu kau akan sembuh!" Kirishima menangis haru, "Eijirou, ini tidak mungkin, a-aku-"

Kirishima menempelkan dahinya di dahi Tamaki, "Kau akan sembuh, itu pasti!"

Tamaki hanya bisa tersenyum.

'Aku menyayangimu, senpai'

Keesokannya

Operasi berjalan selama 3 jam, tanpa kendala. Operasinya sangat lancar. Selang beberapa jam setelah operasi, Tamaki terbangun, ia merasa tubuhnya lebih baik.

Pria bersurai hitam itu melihat sekeliling, ia mendapati sahabatnya Mirio dan Nejire sedang tidur di sofa yang tak jauh dari ranjangnya.

Aneh, Kirishima tidak berada disisinya.

"Ano.."

"Kau sudah sadar?" Tanya Mirio yang mendengar suara Tamaki, Tamaki hanya mengangguk menjawab pertanyaan sahabatnya.

Hening sejenak, sampai Tamaki kembali membuka suara, "Dimana Eijiro?"

Mirio terdiam, wajahnya terlihat sendu. "Hei, aku bertanya dimana dia?"

Nejire, yang tadi tertidur terbangun, ia mendapati suasana yang aneh.

"Dimana Eijiro?" Tamaki mengulang pertanyaannya.

"Amajiki-kun, kau tidak tau siapa yang mendonorkan jantung untukmu?" Nejire berucap.

"Apa? Siapa?" Tamaki bingung, beberapa saat kemudian ia mulai paham arah pembicaraan ini.

"J-jangan bilang kalau-"

Mereka berdua diam, menatap Tamaki dengan sendu.

Dia paham, tapi tidak akan mempercayainya.

"Dimana dia?" Ia bertanya lagi.

"Kirishima-kun dia... " Nejire tidak melanjutkan perkataannya.

"JAWAB AKU DIMANA DIA!" Tamaki berteriak, masa bodo dengan bekas operasi.

Sepi, tak ada yang menjawab, hanya terdengar suara tangis Tamaki sendiri dan suara alat pendeteksi jantung (?)

"Eijiro"
"Maafkan aku"
"Hiks.. Hiks..."
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
"SENPAI!"

"Eh?"

"Akhirnya kau sadar!" Kirishima berlari dan langsung memeluk kesayangannya, "Maafkan aku terlambat menemuimu"

"Eh, eehh??" Tunggu, otak Tamaki ngeleg. Bukannya tadi katanya Kirishima sudah-

"Maaf, karena gugup aku sering ke toilet, aku sangat gugup menunggu kau siuman," Kirishima menangis haru dipelukan Tamaki.

"Jadi...?"

Tamaki menatap dua makhluk yang lain disana, "Maaf, aku hanya bercanda," Mirio tersenyum lebar seperti tanpa dosa, sungguh Tamaki ingin membuangnya ke kolam karena telah nge-prank dirinya.

"K-kukira kau sudah..." Tamaki balas menangis, ia tak memedulikan mirio dan nejire tentang prank-nya untuk sementara.

"Aku tidak kemana-mana, aku selalu disini" Mereka mengeratkan pelukan.

"Aku mencintaimu Eijiro."

"Hem, aku juga."

.

.
The End~

Belum tamat kok book nya

Jadi, gimana dengan oneshoot ini

Btw, ini ku ngetiknya sambil ngakak😭

Kei lg suka tamakiri eh kiritama soalnya tiba-tiba mereka jd uwuwu, jadi terciptalah ini, yey

Ok, kebanyakan bacot, bye

Daily Life Kirishima Eijiro [✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang