Valentine day

240 26 3
                                    

Kirishima sedang berjalan jalan santai sendiri karena jomblo, kasian mana masi muda lagi.g

Dia jalan sendiri karena temen gengnya pada sibuk, Bakugo lagi latihan buat ujian lisensi, Mina maen ma Jiro Sero lagi kosple spiderman, trus Kaminari tadi lagi nguras kolam asrama. Padahal kan otomatis, tapi kata Kaminari biar si otomatis gak capek.

Kirishima masih berjalan jalan, niatnya cuma jalan sambil sekalian beli kebutuhan.

"Red Riot!"

Kirishima merasa terpanggil, kemudian menoleh dan mendapati segerombolan cewek-cewek yang jingkrak jingkrak kegirangan, sambil berlari menghampiri.

"Bener kan ini Red Riot?"

"Eeeh, Iya" Jawab Kirishima Bingung, pasalnya ia dikelilingi cewek-cewek yang bikin mineta iri kalau dia tau.

"Emakkk! Anakmu ketemu Red Riot makk!!" Teriak salah satunya sambil vc ibunya, sepertinya.

"Gantengan aslinya daripada di hape."

"Gaes, gaes, pingsan aku." Kemudian dia pingsan

Kirishima mau menolong, tapi dicegah gara-gara temennya. "Red Riot, foto yuk" Kirishima nurut aja diajak foto, dimintain tanda tangan. Dia aja gatau kalo dah punya fans padahal baru debut.

"Oh iya, ini coklat. Happy Valentine Red Riot" ucap salah satunya sambil menyodorkan sekotak coklat. "Eh," Bingung sih, tapi tetap diterima karena kata bang Eiji rezeki gaboleh ditolak.

Disusul yang lain juga memberikan coklat, ada yang kasi bunga juga. Kemudian "Red Riot, minta Line Id dong"

"Sekalian nomer wasap"

"Facebook"

"Instagram"

Kirishima yang baik hati pun memberikannya, tapi para fans semakin meresahkan.

"Boleh peluk gak?"

Kirishima pen nolak, takut si ceweknya nangis ntar dikira dia melakukan hal melanggar hukum.

Lu pikir sembarangan meluk anak orang itu boleh?
-author

Jadinya ya di iyain aja. Setelah satu jam Kirishima pamit pergi, kabur sih lebih tepatnya.

Masa iya ada yang minta pegang perutnya, katanya 'boleh megang sixpacknya gak' emang dia apaan coba? Hayo apa?

Dia jalan, berjalan sambil membawa coklat dan bunga. Sampai ketemu Tetsutetsu di depan asrama.

"Bro, darimana bawa coklat banyak?" Sapa Tetsu. "Jalan, terus ketemu fans, btw lu sendiri mau kemana?"

"Mau ngasih lu coklat lah," jawabannya santai, "Tapi keknya coklat lu dah banyak, jadi tukeran aja. Gue minta yg itu kayaknya enak"

"Dih, bilang aja modus"

Kemudian mereka bertukar, Tetsutetsu kemudian membuka bungkus coklatnya dan menemukan sebuah surat.

"Eh, Bro bentar!" Kirishima berbalik "Ada surat cintanya" Tetsutetsu menyerahkan surat pada empunya, kemudian membaca bersama sama karena dia juga kepo.

"Ciee ada pengagum rahasia~" goda Tetsutetsu. "Yah kasian dia jomblo" balas Kirishima.

"Ya biar gak jomblo pacaran yok!"

"Gak"

"Lah bro lu kok gitu"

"Au ah, buat lu aja lah" Kirishima nyelonong pergi, meninggalkan Tetsu yang memandang surat "Waw dapet surat cinta dari Red Riot"

"Apa sih lu Tet, gue masih lurus," Kirishima berbalik sebentar menoleh pada Tetsutetsu yang nyengir kek kuda, "Ntar kalo dah belok kabarin gue Kir!"

—————————

"Tadaima-"

"Okaerinasai"

"Okaeri Kirishima-kun"

"Okaeri"

"Cie Kiri dapet coklat, dari siapa tu?"

"Gak tau, ketemu di jalan,"

"Cowok apa cewek kir?" Tanya si cebol kepo karena ia tidak mendapatkan coklat, ngenes ya bro.

Kirishima menunjukkan semua, beserta nama yang memberikan karena author gatah siapa aja yang ngasi jd di skip.

"Njir dari Tetsu juga?" Mineta yg kaget. "Iya, ketemu di jalan"

"Kir, kok lu hafal semua nama ceweknya?" Kaminari mulai kepo dengan kepolosan sahabatnya.

"Yakan mereka ngajak kenalan," Kirishima menjawab santuy, sambil membagi banyak coklat pada teman-teman, dia kan anak baik:) Sedangkan Mineta menatap dengan iri dan dengki bukan Denki.

"GAYSSS!! LIAT NII!" Ashido heboh menunjukkan sebuah akun Instagram yang berisi foto Kirishima dengan gadis gadis tadi. Waw jadi gosip kau Kir

Para makhluk akhlakless pun melihat itu, "Gila si Kirik laku juga ternyata" Komen sang Pikachu Kw. "Eh, itu temen SMP ku!" Seru gadis yang tak terlihat.

"Coba pencet link Yutub nya," Jiro memberi saran, sebenarnya ia kepo juga, tapi agak gengsi.

Ashido menekan link yutub dan beralihlah mereka ke sebuah video yutub yang belum lama di upload.

Dan nampaklah Kirishima yang dikerubungi cewek cewek. "Astogey Kir, lu ngeharem!" Kaminari menghampiri sang pelaku yang berbagi coklat.

"Harem?" Tanya Kirishima dengan watados imut bikin pen nampol, ih gemes. "Harem tuh- Hmmmpphh hmmnppp!!!" Sero lebih dulu menyelotip mulut laknat Kaminari.

"Ya Harem tu artinya lu bisa nganu ma cew-"

'DUARRRRRR'

RIP MINETA 2k21

Si cebol di ledakin Bakugo karena mau menyebarkan ajaran sesat, tapi si Kiri terlanjur Kepo "Harem apaan Bak?"

"Harem tu maksudnya Haram, haram dekat dengan lawan jenis yang bukan muhrim, Makanya lu jan deket deket mereka" Bakugo nyelonong pergi sambil mengambil coklat di tangan Kirishima.

"Ooh, oke," Kirishima mengikuti Bakugo dengan polosnya:)

'Polos apa goblok sih?' batin para penonton—teman temannya.









TBC.................

Daily Life Kirishima Eijiro [✔︎]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang