! warning kiribaku detected !
________________________________________Udara yang dingin tak membuat mereka kedinginan, mereka tengah sibuk mempersiapkan bahan dan peralatan untuk pesta mereka nanti malam, semuanya sibuk tak terkecuali Kirishima, sang pemilik quirk hardening.
"KIR BANTU ANGKAT PANGGANGAN!" Teriak Sero yang tengah kesulitan membawa panggangan, Kirishima hanya mengangguk dan membantu.
'Duarrr'
"HUWAAAAA!!"
Terdengar suara ledakan, disusul suara teriakan mineta. Bisa dipastikan si anggur mesum cebol menggangu sang duren berhadiah ledakan.
Padahal masih sore, tapi mereka sudah menyelesaikan persiapannya, kemudian mereka kembali masuk asrama dan bersiap untuk malam tahun baru.
Pukul 7 malam, para penghuni asrama 1-A sudah berada di halaman, melakukan kegiatan santai, memanggang untuk makan malam sambil bercanda.
Si surai merah ikut memanggang daging yang menjadi makanan favoritnya, bersama beberapa temannya.
"Kir, gue minta!" Pinta kaminari tiba-tiba, entah darimana ia muncul, "Dateng dateng minta, buat sendiri sana!" tolaknya yang membuat si pikachu kw kesal.
"Sini gue buatin kam," celetuk Sero, Kaminari yang mendengarnya langsung menghampiri Sero.
"Siapin kamera!" bisik seorang gadis pada temannya
"Siap!" jawab temannya itu.
"Jangan lupa foto!!" sahut yang lainnya
Dan para wanita fujo pun bersiap siap dengan kamera di tangan, malam ini pasti banyak asupan.
____________________________________________
"Masih ada 2 jam, mau ngapain ni?" Ujar Kirsihima sambil duduk duduk santai bersama teman-temannya, "TOD aja!!" Usul Ashido.
"Gak!" Jawab para cowok serempak, mereka tau apa yang akan terjadi, jadi lebih baik menolaknya.
Disaat mereka tengah bercanda, Aizawa sensei datang bersama dengan seorang anak kecil bersurai putih/silver(?)
"Eri-chan!" sapa Midoriya yang menyadari kedatangan dua orang tersebut, disusul kedatangan Big Three, Mirio, Tamaki dan Nejire.
"Yo, Tamaki-senpai" sapa Kirishima pada senpainya itu. "H-hai Kirishima" jawab Tamaki gugup, dia memang seperti itu tapi ia lebih gugup ketika melihat rambut Kirishima yang tidak berdiri seperti biasanya, yang membuatnya tambah manis, dimatanya.
Ya, Sang senpai menyukai si surai merah, berawal dari mereka berada di agensi yang sama, dan baginya Kirishima seperti sosok mentari yang selalu bersinar. Walau ia sadar, ia tak akan pernah memilikinya karena ia tau Kirishima telah menyukai orang lain.
Bakugo yang menyadari tatapan Tamaki pun langsung merangkul Kirishima menjauh, mereka menuju bangku yang terletak agak pojok. Bakugo hanya mendengarkan ocehan tidak jelas Kirishima, sampai tiba-tiba sosok bersurai silver yang diketahui bernama Tetsutetsu muncul.
"KIRISHIMA!!!!" teriak Tetsutetsu sambil berlari kearah Kirishima kemudian duduk di tengah tengah Kirishima dan Bakugo, "MINGGIR LU MAIN NEROBOS AJA!" Bentak Bakugo pada si 'nyamuk' itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Kirishima Eijiro [✔︎]
Humor[TAMAT dengan tidak jelas] Intinya ini cerita tentang Kirishima Eijiro, murid kelas 1-A di Akademi pahlawan Yuuei Tapi keknya gajelas deh, se random es dawet anget ⚠️ 𝗪𝗮𝗿𝗻𝗶𝗻𝗴 ! OOC ! Shounen ai ! Bromance ! Genderbend ! Garing ! Bahasa Kasar ...