BRAKK!
Pintu dibuka dengan tidak santainya oleh Lee Haechan. Napasnya terengah engah, nampak seperti habis berlari.
"Woy chan! Kalo lo mau cari gara-gara sama guru jangan ngajak-ngajak kita dong! Nanti kalo tuh pintu rusak satu kelas yang kena omel sama pak botak". Celetuk Jaemin yang sedang mojok bareng anak kelas lainnya.
"Ya maap. Gue tadi buru-buru kekelas karna gue bawa berita terbaru nih!" Ucap haechan kala napasnya sudah mulai teratur kembali.
"Emang ada berita apaan?" Jiwa ghibah jaemin nampaknya sudah bangkit kembali membuat dirinya beranjak dari singgasana yang ia dan teman temannya buat tadi dari bangku yang sengaja disusun. Ia lalu mendekat kearah haechan untuk mendengar berita terbaru hari ini disekolahnya.
"Jadi gini, dikelas sebelah bakalan ada murid baru. Katanya nih ya, dia itu pindahan dari luar negri terus gantengnya pake bangeetttt huweeee. Sayangnya gue udah punya pawang, coba aja belum gue pasti udah gebet tuh anak baru" ujar Haechan sambil akting menangis.
"Gue bilangin ke kak Mark tau rasa lo chan" kata seseorang yang sedari tadi hanya menyimak pembicaraan teman teman sekelasnya.
Jadi dia itu adalah Choi Beomgyu, murid paling waras dikelas katanya. Beomgyu itu termasuk anak teladan disekolahnya. Ditambah lagi sama parasnya yang kelewat manis+cantik buat ukuran laki-laki. Membuat banyak para anak laki laki yang ada disekolahnya yang semula straight menjadi belok karna paras lelaki mungil itu.
"Ehh jangan dong gyuu, ntar gue kagak dibeliin skinker lagi sama ayang bebeb Mark" Kata Haechan sambil menunjukkan mata asu alias Puppy eyes nya. Kalo orang-orang yang ngeliat pasti gemes lah ya. Lain halnya ini, sekelas malah pasang muka jijik. Poor echan
"WOY PAK BOTAK UDAH OTEWE KEMARI!" Itu yang teriak tadi Ryujin, yang hobinya suka nangkring depan pintu buat ngawasin guru dateng. Ngaku deh, salah satu diantara kalian pasti punya temen modelan cem gini khan?
Dan pada akhirnya kelas pun dimulai karna Pak botak eh maksudnya Pak Yanto datang membawa soal-soal matematika bejibun yang pastinya bikin otak jadi pengen meledak.
Jadi sekarang ini beomgyu sama jeongin lagi ada dikantin. Lagi makan sama nyemil sambil ngobrolin pacarnya jeongin alias hyunjin. Beomgyu sama jeongin itu udah sahabatan dari embrio, jadi ya nggak heran lagi kalau mereka itu selalu nempel macam perangko. Jeongin juga sering banget curhat sama sahabatnya ini tentang pacarnya. Dan yang pastinya beomgyu dengan senang hati mendengarkan sahabatnya yang akan berceloteh ria tentang makhluk astral bernama Hwang Hyunjin itu.
Jika kalian bertanya apakah beomgyu sudah memiliki pacar atau belum jawabannya adalah BELUM. Padahal banyak yang naksir sama dia, tapi yang namanya Choi Beomgyu mah ogah banget ngurusin soal cinta-cintaan.
Lagi asik-asiknya ghibahin Hyunjin tiba-tiba yang dighibahin nongol.
"Hoy, lagi ngobrolin apaan nih?" Ucap hyunjin sambil nyomot snacknya jeongin. "Ish kamu mah ganggu aku lagi ngobrol sama gyu!" omel jeongin sambil mencebikkan bibirnya.
"Hehehe maapkeun aa hyunjin ya dek" kata hyunjin sambil menoel pipi jeongin.
"Tumben lo nyamperin ayen kekantin jin? Biasanya kan lo nongkrong tuh bareng geng-geng lo" tanya beomgyu pada hyunjin.
"Ehehehe nggak ada urusan sih, cuman lagi kangen plus disuruh nganterin anak baru buat keliling-keliling sekul" ucap hyunjin sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.
"Hilih" cibir jeongin.
"Anak baru?" Tanya Beomgyu lagi sambil menaikkan sebelah alisnya.
"Iya anak baru. Eh iya hyun sini! Katanya mau kenalan sama beomgyu, ini nih orangnya" kata hyunjin sambil menunjuk beomgyu dan menggeserkan badannya sedikit.
Dan terpampang-lah wajah tampan seorang Kang Taehyun— si anak baru dari belakang tubuh hyunjin.
"Hai, gue Kang Taehyun. Siswa pindahan dari Australia. Salam kenal" ucap taehyun sembari tersenyum manis kepada mereka– ah ralat kepada beomgyu lebih tepatnya.
Waaa makasih banyak yg udh mau mampir kesini sebentar! Hueue jadi terharu. Fyi ini Firstbook-ku jadi maaf klo masih banyak kurangnya. Kritik+Saran aku terima dengan senang hati dikolom komentar/dm~
Klo berkenan silahkan tinggalkan jejak yak!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, You! [TAEGYU]
Fanfictionini book gajenya kebangetan, yakin mau baca? BxB Mpreg! taehyun; dom beomgyu; sub start : 10-03-21 finish: 24-05-21 status: [completed] Story by gyuuluvraann