21.

1.9K 259 53
                                    

Senyuman terpantri indah pada wajah semua orang yang ada disana. Semuanya nampak berbahagia melihat sepasang pengantin yang saling menyematkan cincin pada satu sama lain didepan sana. Setelah itu, nampak pria yang bersurai blonde mengecup kening pria mungil yang kini telah resmi menyandang status sebagai istrinya. Setelah puas mengecup keningnya ia pun langsung memeluk erat sang pujaan hati, menyalurkan rasa bahagia yang menggebu gebu dalam dirinya hari ini.

Sedangkan yang dipeluk mengulum senyum manisnya. Ia menyembunyikan wajahnya yang memerah padam pada dada sang dominan. Lalu pelukan pun dilepas oleh yang lebih tua dan dengan tiba-tiba ia mendekatkan diri untuk menyecap labium manis pria cantik yang ada dihadapannya ini. Bibir mereka hampir saja bertemu sebelum,

"WOY LANJUT NANTI AJA DIRUMAH BISA!?"

Teriakan Yeonjun yang membuyarkan adegan romantis mereka berdua.

Sang dominan menghela napasnya kasar, gagal sudah ia menyecap labium manis itu. Lalu tak berselang lama kemudian ada seseorang yang mendekati mereka berdua, membawa sebuah nampan yang berisi satu buket bunga. Ia pun meraih buket bunga itu dan tidak lupa untuk mengucapkan kata terimakasih pada Taehyung, ayah mertuanya saat ini.

Mereka berdua pun membalikkan badannya bersiap untuk melempar buket bunga itu. Teriakan demi teriakan pun terdengar disana.

"WOY, LEMPAR BUNGANYA KEARAH GUE CEPETAN!"

"OH TIDAK BISA, HARUS KEARAH GUE POKOKNYA!"

"TAEHYUN ANJING INGET JASA GUE KE ELO DULU! CEFFAT LEMPAR BUNGANYA KEARAH GUE SEKARANG!"

Teriakan Ryujin, Haechan, dan juga Hyunjin yang paling mendomanasi saat ini. Beomgyu dan Taehyun harus bisa menahan rasa malu karna ulah teman yang kewarasan nya telah hilang entah kemana itu.

Mereka berdua memilih untuk mengabaikannya lalu bersiap untuk melempar buket bunga tersebut.

1

2

3

Haapp!

Buket bunga berhasil ditangkap oleh Jungwon dan Jay secara bersamaan. Sontak mereka berdua kini menjadi pusat perhatian. Mereka berdua saling menatap dan tanpa mereka sadari saling menggenggam tangan satu sama lain.

"CIAA SI JAYmet KAGAK NGEJOMBLO LAGII EUYY"

Dan berakhir Hyunjin mendapatkan hadiah tempelengan sayang dikepala spesial dari Jeongin.

Taehyun dan Beomgyu terkekeh geli melihatnya. Beberapa saat kemudian mereka berdua saling melempar pandangan. Senyuman manis pun tak luput dari wajah mereka.

Mereka berdua sangat berbahagia hari ini. Taehyun dan Beomgyu sudah lulus sekolah sejak lima bulan yang lalu. Pernikahan pun akhirnya dilaksanakan, tidak terlalu mewah memang hanya pesta pernikahan yang cukup sederhana yang dihadiri oleh orang orang terdekat saja. 

Taehyun mendekat kearah Beomgyu berniat untuk membisikkan sesuatu.

"Aku cinta kamu, Kang Beomgyu"

Setelah berujar demikian Taehyun pun mengecup kembali pelipis Beomgyu, hal itu membuat wajah Beomgyu kembali merona. Tangan mungilnya pun dengan cepat mencubit pinggang sang kekasih karna telah membuat wajahnya memerah malu, lalu Ia pun kembali  menubrukkan tubuhnya pada tubuh kekar Taehyun.

"Udah ah Taee~ Malu!"

Ucap Beomgyu samar-samar karena suaranya teredam dalam pelukan Taehyun.

"Ahaha iya iya tapi jawab dulu dong yang tadi"

Hey, You! [TAEGYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang