06.

1.9K 324 47
                                    

Pagi telah tiba, sinar matahari dengan malu-malu masuk kedalam kamar beomgyu melalui celah jendela membuat si empu terganggu dari tidur kelewat nyamannya.

Matanya sesekali mengerjap untuk menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam penglihatannya. Lalu netranya beralih menatap tangan kekar yang melingkar di pinggang rampingnya. Ia pun mendongakkan kepala untuk melihat kekasihnya yang ternyata masih terlelap.

Ia memandanginya lamat lamat- ah taehyun ternyata jauh terlihat sangat tampan jika dilihat dari dekat. Membuatnya betah berlama-lama menatap wajah rupawan sang kekasih. Tangannya bergerak untuk menyingkirkan anak rambut taehyun yang menghalangi kelopak mata kekasihnya.

Rupanya pergerakan yang beomgyu buat membuat taehyun terusik lalu terbangun dari alam mimpinya. Taehyun pun membuka matanya pelan, menyesuaikan cahaya masuk ke retina matanya. Melihat kekasihnya sudah bangun dari tidurnya beomgyu pun menjauhkan tangannya dari wajah taehyun.

"Eung tae? Udah bangun?"

"Hmm"

Dan dijawab dengan deheman dari sang empu. Setelah membiasakan cahaya masuk ke matanya, taehyun pun beralih menatap beomgyu yang ternyata juga menatapnya sedari tadi.

"Morning sayang"

"Jugaa"

Setelah itu beomgyu pun beranjak dari tempat tidurnya namun tiba-tiba saja lengannya ditarik oleh sang kekasih membuat dirinya terhuyung lalu jatuh dalam dekapan pemuda Kang itu.

"Kamu nggak ada niatan kasih aku morning kiss gitu?"

"H-hah?"

"Kamu kan biasanya kasih morning kiss ke papa mu, masak sama calon sendiri nggak dikasih sih?"

"Y-ya itu kan beda!"

"Hmm beda ya?"

"I-iya!"

Setelah itu beomgyu berniat ingin melepaskan diri dari dekapan taehyun namun taehyun malah mengeratkan dekapannya membuat beomgyu kesusahan untuk beranjak dari sana.

"T-tae lepasin. Aku mau mandi"

"Nggak bakalan aku lepasin kalo belum dikasih morning kiss"

Rasanya beomgyu ingin sekali memukul lelaki yang ada dihadapannya ini dengan panci pink milik tante Seokjin. Pagi-pagi sudah membuat dirinya naik pitam saja.

"Jangan bercanda ih" kata beomgyu sambil memukul pelan dada bidang taehyun.

Jadi posisi mereka itu beomgyu yang jatuh di dada bidangnya taehyun karna ditarik sama kekasih laknatnya itu. Otomatis tubuh beomgyu menindih taehyun yang ada dibawahnya.

"Siapa yang bercanda coba? Tinggal cium aku disini aja susah" sambil nunjuk bibirnya menggunakan jari.

"Hilih ngomongnya mah gampang" gumam beomgyu sambil mempoutkan bibirnya gemas. Taehyun hanya bisa terkekeh mendengar gumaman beomgyu itu.

"Yaudah kalo nggak mau cium, biar aku aja yang cium kamu kalo gitu"

Taehyun langsung mendekatkan tubuhnya dengan beomgyu agar tidak ada jarak lagi diantara mereka. Mendengar perkataan taehyun beomgyu langsung membulatkan bola matanya. Apa apaan itu? Ingin menciumnya katanya? Oh tidak beomgyu dalam bahaya.

Karna tidak mau dicium oleh taehyun beomgyu pun cepat-cepat mengecup pipi taehyun. Ia tau jika taehyun yang menciumnya sudah pasti ia akan meminta lebih dari sekedar ciuman biasa saja.

"Apa-apaan itu? Aku kan maunya disini" ucap taehyun sambil menepuk bibirnya sendiri menggunakan telunjuknya.

"Sama aja. Udah ah lepas! Aku mau mandi ntar malah telat kesekolah lagi"

Kata beomgyu sambil mencoba melepas tangan taehyun yang melingkar di pinggangnya. Taehyun hanya menghela napas pasrah lalu melepas dekapannya dan membiarkan beomgyu beranjak dari tubuhnya.










































Beomgyu saat ini sedang berada dikantin sekolah. Kedua netranya menatap jengah pada sepasang kekasih yang ada dihadapannya. Cosplay jadi nyamuk dia tuh.

"Ayen sayang~ buka mulutnya- Aaaa"

Hyunjin menyodorkan sendok berisi nasi goreng kemulut jeongin yang langsung diterima oleh si empu.

"Ayen-ku harus makan yang banyak yah! Biar tambah gembul hihihi"

Tak!

Dan dihadiahi jitakan sayang pada dahi paripurnanya spesial dari sang kekasih.

"Duh sayangku galak banget sih" ucap hyunjin. Ia menaruh sendok yang ada digenggamannya lalu langsung menguyel-uyel pipi jeongin karna gemas. Jeongin menukikkan alisnya karna perlakuan sang kekasih, pertanda ia tak suka. Namun yang namanya Hwang Hyunjin mana mau mengindahkan reaksi jeongin, yang ia mau hanya menguyel uyel pipi gempil kekasihnya sampai puas.

Beomgyu yang sedari tadi cosplay menjadi nyamuk hanya bisa mendengus pasrah. Tangannya sibuk mengaduk aduk makan siangnya hingga bentuknya tidak beraturan.

Sebenarnya tadi taehyun ikut makan siang bersama mereka. Namun tiba-tiba chaeryoung datang kemeja yang mereka tempati dan menarik paksa taehyun. Katanya sedang ada perlu dengan taehyunnya. Beomgyu sempat mendapatkan tatapan sinis dari chaeryoung tadi. Namun beomgyu memilih untuk tidak menghiraukannya.

Hyunjin menyudahi acara menguyel pipi jeongin lalu langsung mengecup kedua pipi yang memerah karena ulahnya. Jeongin melebarkan matanya saat kekasihnya dengan seenak jidat mengecup pipinya. Coba kalian pikir mereka sedang berada dikantin sekarang apalagi ada banyak anak murid disana dan dengan santainya hyunjin melakukan hal itu. Sudah lah terserah aa hyunjin saja.

"Udah ngebucinnya?"

Suara dari beomgyu membuyarkan kegiatan mereka. Hyunjin dan jeongin sampai lupa jika ada temannya disini yang daritadi mereka anggurkan. Hyunjin menggaruk kepalanya yang tak gatal sedangkan jeongin menundukkan kepalanya malu-malu, pipinya dihiasi semburat merah saat ini.

"Hehe maap gyu, gue lupa kalo ternyata masih ada lo disini" kata hyunjin sambil meminum es teh yang ia pesan tadi.

"Hihi miip gyi gii lipi kili tirnyiti misih idi li disini" cibir beomgyu

"Nunggu lama ya?"

"HEH ANJING DARI KAPAN LU DISITU NJIR!!??"

"Kalem gyu, bahasanya dijaga juga dong" ini taehyun yang bilang dia juga yang ngagetin.

"Y-ya siapa suruh kamu ngagetin aku"

"Hehe maaf deh maaf" ucap taehyun sambil mengusak surai hitam legam beomgyu, sedangkan beomgyu mengulum senyumannya karna mendapat perlakuan demikian dari pria bermarga Kang yang sebentar lagi akan menjadi tunangannya.

"E-eumm udah urusannya sama chaeryoung?"

"Udah sayang"

Ucap taehyun lalu mengecup pelan pipi kanan beomgyu

"EKHEMM!!"

Nah ini hyunjin dan jeongin. Sekarang giliran mereka yang cosplay menjadi nyamuk diantara pasangan taegyu kita.


































































Cuma mau bilang kedepannya aku bakalan buat chaeryoung jadi tokoh antagonis di book ini. Aku harap nggak akan ada yg ngehujat dedek chae sampe ke rl yah. Jujur, chaeryoung itu salah satu bias wrecker ku di Itzy betewe hueue

Hey, You! [TAEGYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang