20.

1.8K 280 31
                                    

Taehyun menyunggingkan senyuman lebarnya sepanjang koridor kelas. Bibir penuhnya tak henti hentinya untuk melengkung keatas. Banyak pasang mata yang menatapnya dengan tatapan aneh dan heran, pasalnya Taehyun itu dikenal karna sikapnya yang dingin, menyunggingkan senyum pun jarang. Bahkan mereka semua tak ingat kapan terakhir kali Taehyun tersenyum.

Tak terkecuali dengan Hyunjin, Ia nampak menjaga jarak dengan Taehyun yang berjalan disampingnya. Memandangnya horror karna tak henti hentinya menyunggingkan senyum lebar.

Ia jadi kasihan dengan sahabatnya ini. Lama ditinggal koma oleh Beomgyu membuat Taehyun stress dan berakhir menjadi gila seperti ini. Lalu, Ia pun mencoba memberanikan diri untuk memanggil Taehyun.

"Hyun"

"Ya?" Taehyun beralih menatap Hyunjin dengan binar antusias. Tak seperti biasanya.

Hyunjin menelan ludahnya dengan susah payah.

"L-lo aneh.."

Dan akhirnya kata itupun dapat Ia sampaikan dari mulutnya langsung.

Taehyun tertawa pelan lalu menepuk bahu Hyunjin sekilas. Setelah itu berjalan mendahului Hyunjin ke kelas.

"Kesambet apaan sih tuh anak?"




Lagi, Taehyun tak henti hentinya tersenyum lebar. Ini sudah jam pulang sekolah namun nampaknya pria itu tak ingin menghentikan aksinya.

"Hyun!"

Hyunjin menepuk bahu Taehyun. Napasnya tercekat kala Taehyun lagi-lagi menyunggingkan senyum lebarnya pada Hyunjin. Jujur, bukannya manis atau tampan Taehyun justru menjadi terlihat sangat mengerikan dimata Hyunjin.

"Ya?"

Dan lagi, Taehyun menjawabnya dengan binar antusias. Hyunjin lalu beralih mencengkram bahu Taehyun. Cukup sudah, Ia tak tahan lagi dengan kelakuan sahabatnya ini.

"HYUN, DENGERIN GUE! GUE TAU INI BERAT BANGET BUAT LO. GUE TAU LO ITU SAYANG BANGET SAMA BEOMGYU. GUE TAU SEBERAPA BESAR CINTA LO KE BEOMGYU. TAPI GUE MOHON SAMA LO, TOLONG JANGAN KAYAK GINI. GUE MALAH JADI PRIHATIN SAMA BEOMGYU NANTI, KALO DIA UDAH SADAR DAN TAU LO BERUBAH JADI GILA KAYAK GINI PASTI DIA NGGAK AKAN MAU LAGI SAMA LO HYUN! JADI— plis deh jan kek gini lah"

Sontak senyuman lebar yang sedari tadi terpantri apik diwajah Taehyun kini tergantikan dengan wajah masam, datar, dan dingin.

"Nah ini baru Taehyun yang gue kenal!" Ucap Hyunjin kala melihat raut wajah taehyun yang telah berubah.

Bugh!

"TAEHYUN ANJING! SAKIT GOBLOK"

Hyunjin meringis kesakitan kala Taehyun menendang tulang keringnya dengan tidak berperike-teman-an. Loh bentar emang Taehyun nganggep Hyunjin temen?


"Lo kayaknya nggak bisa ngelihat gue bahagia sebentar ya, Jin?"


















































Taehyun kini sedang berjalan keruang tempat Beomgyu dirawat. Saat ini tak ada senyuman lebar yang terpantri diwajah nya. Masih kesal dengan ucapan Hyunjin tadi. Bisa-bisanya mood Taehyun yang sedang sangat bagus-bagusnya harus dirusak oleh satu makhluk astral itu.

Saat sudah sampai didepan ruangan Taehyun pun langsung membuka knop pintu.

Ceklek

Kini barulah senyuman Taehyun kembali mengembang dengan lebar. Ia berjalan mendekati ranjang sang pemilik kamar.

"Hai gyu"

Hey, You! [TAEGYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang