05.

2.1K 348 48
                                    

Sudah 3 hari beomgyu ngambek dari taehyun. Dan selama itu juga beomgyu nggak mau ngomong sepatah kata pun sama taehyun. Taehyun sendiri udah kelimpungan nyari cara biar beomgyu mau maafin dia. Ya salah sendiri pake jailin beomgyu segala, sekarang ruet kan jadinya.

Taehyun udah nanya cara sama papa dan jeongin- sahabatnya beomgyu, tapi nihil sama sekali nggak ngerubah apapun. Beomgyu tetep aja ngambek dan nggak mau ngomong sama taehyun. Taehyun juga udah minta cara sama bundanya tapi malah dapet 'Siraman Rohani' spesial dari bundanya.

Semenjak itu juga taehyun jadi lebih sering kerumah beomgyu buat ngebujuk dia, tapi tetep nggak digubris sama beomgyu. Beomgyu juga selama tiga hari belakangan ini dianter kesekolah sama papanya abistu pulang naik bus atau enggak taxi/ojek online.

Taehyun cuma bisa pasrah. Walaupun dia nggak bisa nganter-jemput beomgyu, tapi taehyun tetep ngawasin beomgyu. Dia selalu ngekorin bus atau taxi/ojek yang dinaikin sama beomgyu. Dia nggak mau beomgyunya sampe kenapa-kenapa. Yang lagi buchen mah beda.

Sekarang Ini taehyun Lagi ada dirumah beomgyu lebih tepatnya dikamar beomgyu. Sedangkan yang punya kamar lagi ngegulung diri sama selimutnya. Pokoknya beomgyu nggak mau natap+bicara sama taehyun titik.

Dari tadi taehyun sibuk ngelakuin rutinitasnya selama 3 hari terakhir ini. Yap! apa lagi kalo bukan mantengin ayam jantan sampe bertelor.





































Ya enggak lah maemunah











































Sibuk ngebujukin beomgyu maksudnya.

"Gyuu~ Maafin aku yah? Waktu itu aku cuma pengen bercanda aja sama kamu. Jangan dibawa serius dong~" Rengek taehyun sedari tadi.

"..."

"Gyuu"

"...."

"Beomiee"

"..."

Dan masih banyak bujukan-bujukan lainnya dari taehyun demi bisa mendapatkan kata maaf dari calon istrinya itu.

Setelah beberapa saat

"Mending kamu pergi" ucap beomgyu yang suaranya teredam selimut.

"AKHIRNYA SETELAH MENUNGGU RIBUAN PURNAMA KAMU MAU JUGA NGOMONG SAMA AKU"

Ucap taehyun sembari berteriak lalu memeluk buntalan selimut diranjang beomgyu.

Beomgyu diam-diam tersenyum dibalik selimut ketika taehyun memeluknya. Jujur saja sebenarnya beomgyu tidak terlalu marah pada taehyun. Dia hanya ingin balas dendam mengerjai taehyunnya.

"Apaan sih lo!? Lepas nggak!?"

Bentak beomgyu dari balik selimut. Aslinya mah beomgyu udah ketar-ketir sendiri karna udah ngebentak taehyun kayak gitu. Mana berani dia ngebentak calon suaminya sendiri, beomgyu kan nggak mau jadi calon istri durhaka.

Setelah beomgyu membentak taehyun seperti itu tak ada tanda-tanda taehyun ingin membalas perkataannya. Pelukannya pun perlahan-lahan dilepas oleh taehyun. Beomgyu jadi takut kalau taehyun sampe beneran marah karna udah beomgyu bentak. Jujur, beomgyu itu udah ngerasa nyaman sama taehyun mungkin bentar lagi jadi cinta?

Beberapa menit terjadi keheningan diantara mereka. Beomgyu sendiri udah jedag-jedug nggak karuan takutnya taehyun beneran marah abistu dia nggak mau bicara sama beomgyu abistu dia nggak mau ketemu lagi sama beomgyu abistu dia mulai ngebenci beomgyu abistu dia bilang ke ortu buat batalin perjodohan mereka abistu dia ninggalin beomgyu gitu aja abistu papanya ikutan marah sama beomgyu abistu dia diusir dari rumah sama papanya abistu dia jadi gelandangan dijalanan abistu dia diculik sama om-om pedo abistu dia jad- OKE STOP!

Hey, You! [TAEGYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang