Taehyun memandang risau kearah pintu kamar mandi. Terdengar suara istrinya yang sedang mual didalam sana. Tadinya Taehyun ingin masuk kesana untuk memastikan Beomgyunya baik-baik saja namun Beomgyu malah menolak. Alhasil Taehyun hanya bisa duduk ditepian ranjang dengan wajah risau sedari tadi.
Sudah 3 hari berturut turut Beomgyu mengalami hal yang serupa. Taehyun tentu saja khawatir dan ingin mengajaknya untuk pergi menemui dokter. Namun lagi-lagi Beomgyu menolaknya. Memang sangat keras kepala sekali beruang satu ini.
Taehyun menjadi tambah khawatir kala tak ada lagi suara Beomgyu yang mual didalam kamar mandi sana. Pintunya juga belum kunjung dibuka oleh sang empu.
Setelah beberapa saat bertengkar dengan pikirannya Taehyun pun langsung memilih untuk menyusul Beomgyu kedalam sana. Ia membuka knop pintu dengan kasar karna terlampau khawatir.
Brak!
Taehyun dapat melihat Beomgyunya sedang berpegangan dengan tepian wastafel. Ia pun langsung mendekati Beomgyu.
"Beomgyu, sayang? Kamu nggak kenapa-kenapa kan?" Ucap Taehyun dengan nada khawatir.
Beomgyu mendongak kearah Taehyun dan didetik itu juga Taehyun melebarkan kedua bolamatanya kala melihat wajah Beomgyu yang sudah sangat pucat.
"Kam— BEOMGYU!!"
"Dokter, gimana keadaan istri saya sekarang? Dia baik-baik aja kan?" Tanya Taehyun kala dokter yang memeriksa Beomgyu telah keluar dari ruangan.
Dokter itu nampak menyunggingkan senyumannya sekilas lalu berujar,
"Kondisi Beomgyu kini sudah membaik. Ini memang kerap terjadi pada calon ibu hamil"
Taehyun mengernyitkan dahinya heran. Tak mengerti dengan ucapan sang dokter.
"Maksud dokter?"
"Beomgyu saat ini sedang mengandung. Kandungannya baru berusia seminggu. Jadi tolong jaga dengan baik istri dan juga calon anak kalian ya" ucap dokter, ia menepuk bahu Taehyun sekilas lalu melenggang pergi.
Meninggalkan Taehyun yang mendadak cengo ditempatnya.
"Huwaaa Taehyuunnnn sebentar lagi aku bakalan jadi mamaa!" Teriak Beomgyu kala sudah sampai di appartement mereka.
Taehyun tersenyum bahagia, Ia lalu cepat-cepat mengunci pintu appartement lalu mendekatkan dirinya pada sang istri dan langsung memeluk Beomgyunya erat.
"Makasih sayang.. "
Beomgyu nampak tersentak kala mendengar suara Taehyun yang nampak gemetar. Tak lama kemudian Ia merasakan bahunya basah. Beomgyu pun langsung terkikik geli.
"Astaga Tae~ kok kamu malah nangis sih?"
"A-aku terlalu ba-bahagia.. hiks"
Beomgyu sontak langsung tertawa terbahak-bahak mendengarnya.
"Hiks"
Namun tak berapa lama kemudian terdengar suara isakan lain. Bukan, itu bukan suara isakan milik Taehyun melainkan—
"LOH GYU KOK KAMU MALAH NANGIS?"
Taehyun terkejut kala Beomgyu tiba-tiba menangis seperti ini. Ia langsung membawa Beomgyu untuk duduk disofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, You! [TAEGYU]
Fanfictionini book gajenya kebangetan, yakin mau baca? BxB Mpreg! taehyun; dom beomgyu; sub start : 10-03-21 finish: 24-05-21 status: [completed] Story by gyuuluvraann