8 bulan kemudian.
"Tae~"
Taehyun sontak menolehkan kepalanya kearah ranjang tempat tidur mereka. Ia pun lantas melangkahkan tungkainya mendekati tubuh sang istri yang sedang terduduk di tepian ranjang.
Cup!
Taehyun mengecup bibir Beomgyu sekilas setelah itu Ia pun berlutut dihadapan sang istri.
"Selamat pagi, jagoannya ayah"
Taehyun berujar sembari mengelus perut Beomgyu yang kini kian membesar. Sedangkan Beomgyu, mempoutkan bibirnya lucu.
"Kok cuma sama baby nya aja yang diucapin, aku nya enggak?"
Taehyun sontak langsung menghentikan kegiatannya yang sedari tadi mengelus perut Beomgyu,
"Iya iya maaf. Pagi juga, kesayangannya Kang Taehyunn"
Ujar Taehyun sembari menarik pipi Beomgyu gemas.
"Udah dong jangan dimanyunin terus bibirnya. Mau aku cium lagi emangnya, hm?"
Mendengar perkataan sang suami Beomgyu sontak dengan secepat kilat langsung menyembunyikan bibirnya dibalik kedua telapak tangannya sembari menggelengkan kepalanya keras.
"Nggak! Aku nggak mau!"
Taehyun hanya bisa tertawa kecil melihat tingkah menggemaskan sang istri. Ia lantas kembali mengecup kening sang pujaan hati lebih lama, setelah dirasa sudah cukup puas Ia pun menyudahinya.
"Aku udah siapin sarapan di meja makan. Mandi dulu sana, nanti kita sarapan bareng"
"Humm gendongg~"
Taehyun menggelengkan kepalanya samar sembari terkekeh pelan, lalu segera menggendong tubuh sang istri ala bridal style ke kamar mandi yang ada dikamar mereka.
***
"Tae, hari ini kamu kekantor?"
"Iya dong sayang, emangnya ada apa?"
Beomgyu nampak berpikir sejenak lalu menggelengkan kepalanya pelan.
"Enggak. Aku kira hari ini kamu nggak ada jadwal dikantor"
Taehyun menaikkan sebelah alisnya, belum puas dengan jawaban sang istri. Beomgyu yang mengerti lantas kembali melanjutkan perkataannya.
"Hari ini pengennya aku ngajak kamu buat beli keperluan bayi. Kan bentar lagi aku mau lahiran, masa iya nggak ada persiapan apa-apa"
Mendengar penuturan sang istri Taehyun sontak langsung mengulas senyuman simpul diwajah rupawannya.
"Kamu nggak perlu khawatir sayang, aku udah siapin itu semua kok"
Beomgyu sontak menghentikan kegiatannya yang sedang mengunyah sarapan paginya lalu cepat-cepat menatap netra sang suami dalam-dalam.
"Kamu nggak bohong kan?"
"Astaga sayang, ngapain aku bohong coba?"
"Ya buktinya aku nggak pernah ngelihat kamu bawa perlengkapan bayi setiap habis dari luar. Kalau pun kamu udah beli, kamu taruh itu semua dimana? Yakali dirumah Papa atau Bunda" Ujar Beomgyu sembari kembali menyantap sarapannya.
"Aku emang udah beli semuanya kok, tapi aku nggak taruh disini ataupun dirumah Papa sama bunda. Aku taruhnya dirumah baru kita" Ucap Taehyun santai.
Uhuk! uhuk!
Beomgyu terbatuk-batuk karena tersedak makanannya sendiri. Taehyun yang melihat itu sontak langsung mendekat kekursi Beomgyu yang ada dihadapannya lalu menyodorkan susu khusus untuk Ibu hamil milik Beomgyu. Tangannya pun tak tinggal diam, Ia sedari tadi mengelus-elus punggung Beomgyu. Berharap agar sang istri merasa lebih baikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hey, You! [TAEGYU]
Fanfictionini book gajenya kebangetan, yakin mau baca? BxB Mpreg! taehyun; dom beomgyu; sub start : 10-03-21 finish: 24-05-21 status: [completed] Story by gyuuluvraann