"Ya ampun, ke mana anak itu? Kenapa belum pulang?", Gerutu Namja manis di ruang tengah bersama suaminya yang sedang mengerjakan sesuatu di laptop.
"Mungkin pekerjaannya masih banyak, Baekie. Itu sudah wajar, mengingat jika Taehyung sedang mengurus sebuah perusahaan yang telah dibangun oleh keluargaku dulu", ucap Namja tampan itu sambil menutup laptopnya.
"Aish, aku tahu. Tapi apa tak bisa kita menghabiskan waktu bersama layaknya kita satu keluarga yang bahagia? Dan juga, aku menyuruh Irene pulang dari Amerika nanti Minggu depan. Dan juga, aku mengajak calon menantuku, Bogum, untuk ikut juga", ucap Namja manis itu.
Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, orang tua dari Irene dan Taehyung, sedang menunggu anak bungsu mereka untuk membicarakan liburan. Karena akhir-akhir ini, Taehyung selalu sibuk, sampai anak bungsu mereka mengabaikan mereka berdua.
"Tunggu saja dia pulang. Jimin meneleponku, kalau Taehyung akan pulang. Anak itu sudah ada di perjalanan", ucap Chanyeol pada istrinya yang sudah duduk di sebelahnya.
"Chan, apa kita perlu menjodohkan Taehyung?", Tanya Baekhyun.
"Dan membuat anak itu menolak perjodohan ini dan itu, begitu? Biarkan dia yang memilih pasangan yang cocok dengannya, mencintainya dengan tulus, tidak memikirkan harta. Aku tak masalah jika pasangannya itu bukan dari golongan orang kaya seperti kita, yang penting, adalah mencintai putra bungsu kita dengan tulus. Bukankah itu yang kita mau? Seperti putri sulung dan calon menantu kita?", Ucap Chanyeol panjang lebar dan diangguki setuju oleh Baekhyun.
Chanyeol dan Baekhyun tidak ingin putra bungsu mereka mengalami sedikit trauma 5 tahun silam karena cinta yang bertepuk sebelah. Karena wanita itu telah menghancurkan perasaan dan hati anak bungsu mereka. Mereka tak ingin itu terjadi.
"Oh ya, omong-omong, apa kau sudah dapat informasi dari anak buahmu, tentang hilangnya sahabat kita? Bahkan, anak mereka juga belum diketahui keberadaannya. Aku khawatir", ucap Baekhyun sambil menatap sendu ke arah suaminya.
"Kau tenang saja, sayang. Kita akan menemukan sahabat kita dan juga anak mereka. Aku janji itu"
At Taekook
"Ung, Daddy, kita akan ke mana?", Tanya si Namja manis a.k.a Jungkook pada Taehyung yang sedang melirik keluar kaca jendela mobil.
"Kita akan pergi ke rumah keluargaku, sayang. Jadi jangan takut, hm?"
"Rumah? Apa rumahnya besar? Seperti istana?", Tanya Jungkook menatap polos ke arah Taehyung yang menatapnya dengan gemas.
Taehyung terkekeh. "Lihat saja nanti"
At mansion Kim
(Sumber Google)
M
obil Taehyung sudah sampai di pekarangan mansion keluarganya. Jungkook melihat mansion itu saat keluar dari mobil Taehyung, menatap lebar ke arah mansion Kim ini.
YOU ARE READING
Mafia Fall In Love With Cute Bunny (Taekook🐰🐯)
De TodoKim Taehyung, seorang ketua Mafia dan CEO yang masih berumur 26 tahun. Kelompok organisasi Mafia miliknya yaitu 'King Victoriy'. Sedangkan perusahaan miliknya yaitu KIM Corp. Memiliki sifat dingin, irit bicara, dan tidak membuang-buang waktu berharg...