Chapter 5

2.3K 147 0
                                    

"Jim, bisa kau membantuku?", Tanya Taehyung dan Jimin mengangguk.

"Tentu. Apa yang bisa kubantu?", Tanya Jimin.

"Bisakah kau carikan aku data tentang Jungkook?", Tanya Taehyung membuat Jimin mengeryit bingung.

"Kenapa tidak kau saja? Kau bisa cari data tentang dia"

"Aku menyuruh anak buahku untuk itu, tapi data tentang diri Jungkook seakan terkunci rapat. Aku tidak tahu tentang dirinya", ucap Taehyung sambil menghela napas.

Jimin tampak berpikir.

"Kenapa tidak kau tanya saja Jungkook?"

"Aku tak bisa menanyakan tentang dirinya. Tadi malam, ia meracau memanggil orang tuanya. Jika kutanya, dia pasti meracau lagi", ucap Taehyung.

"Tanyakan saja pada kakak sepupumu. Dia itu pandai mencari data orang lain. Dia itu pintar", ucap Jimin membuat Taehyung menatapnya senang.

"Kau benar. Kenapa aku tidak berpikir begitu?", Ucap Taehyung polos membuat Jimin ingin memukul kepala sahabatnya ini.

"Kau ini CEO dan ketua Mafia, tapi kau masih bodoh", ketus Jimin membuat Taehyung mendelik ke arahnya.

"Yak Bantet, aku tidak bodoh. Aku hanya tidak berpikir begitu", ucap Taehyung membela dirinya. Jimin mendengus geli.

"Sugar, kau membutuhkan sesuatu?", Tanya Jimin saat melihat Yoongi keluar dari kamar pribadi Taehyung.

"Tidak. Kookie tadi tidur saat makan makanan manis dan menonton TV, jadi aku tak ingin menganggu tidurnya", ucap Yoongi.

"Yoongi, apa kau tahu sesuatu tentang Jungkook? Kau orang yang paling dekat dengannya", ucap Taehyung membuat Yoongi sedikit bingung.

"Kalau tentang Kookie, dia sedikit memberitahuku tentangnya. Dia bilang selalu bermimpi hal yang sama"

Cerita Yoongi, mimpi Jungkook, flashback on

"Kookie, kenapa wajahmu sedih, hm?", Tanya Yoongi saat melihat wajah Jungkook yang sedih.

"Hyung, Kookie bermimpi hal yang sama", jawab Jungkook lalu menatap Yoongi polos sekaligus sedih.

Yoongi mendekat ke arah Jungkook lalu memeluknya, mengelus kepala Jungkook sayang.

"Ceritakan, Kookie bermimpi apa, hm?"

"Kookie melihat rumah besar dan mewah. Lalu di sana, ada dua Namja yang dewasa bersama dua Namja anak kecil. Lalu, Kookie melihat mereka seperti ingin liburan. Mereka sangat bahagia. Lalu setelah itu, ada yang membuat Kookie takut. Kookie melihat mobil itu jatuh ke jurang dan mereka- akh..."

Setelah cerita tentang mimpi Jungkook, kepala Jungkook langsung terasa sakit dan pusing membuat Yoongi khawatir.

"Astaga, Kookie, kau kenapa? Hei bangun, Kookie, Hyung mohon bangun"

Flashback end

"Lalu setelah itu, aku tak ingin menanyakan tentang dirinya, apalagi membahas mimpinya. Aku hanya takut", jelas Yoongi setelah menceritakan sedikit tentang Jungkook.

Jimin dan Taehyung tampak diam, beradu dengan pikiran masing-masing.

"Apa ini seperti kehilangan sebagian ingatannya?", Tanya Jimin membuka keheningan.

"Entahlah, tapi aku akan meminta kakak sepupuku untuk itu", ucap Taehyung datar.

Ia memang tidak tahu apa yang terjadi pada Jungkook. Tapi ia akan mencarinya secepatnya.

Mafia Fall In Love With Cute Bunny (Taekook🐰🐯)Where stories live. Discover now