"Sial, kenapa selalu banyak berkas di hadapanku ini?", Monolog Taehyung sambil mengerang kesal karena banyak pekerjaan.
"Aish, aku jadi merindukan kelinci kecilku. Sedang apa dia, ya?"
Sejak berpisah dengan Jungkook, Taehyung menjadi rindu pada Namja manis itu. Padahal baru beberapa jam.
Taehyung tertawa kecil. Menurutnya, ia hampir gila karena memikirkan Namja itu.
Tok tok
Pintu ruangan Taehyung diketuk.
"Masuk"
Pintu terbuka menampakkan seorang Yeoja dengan pakaian ketat. Taehyung menatap Yeoja itu dengan tatapan terkejut setalah itu kembali ke ekspresi wajah datarnya, menatap tajam Yeoja itu yang menatapnya dengan senyuman semanis mungkin.
"Hai, Oppa. Kita bertemu lagi"
"Kyaaa, lihatlah dirimu. Manisnya", ucap Irene melihat Jungkook memakai topi dengan kelinci panjang di sisi kanan dan kiri.
"Eoh, Noona, ini apa?", Tanya Jungkook sambil menunjukkan sebuah tali dengan ujungnya yang seperti ditekan pada Irene.
"Ini tombol untuk menekan agar telinga kelinci yang di topi ini bisa berdiri tegak", jelas Irene.
Jungkook mencoba menekan tombol itu.
Telinga di sebelah kanan berdiri tegak saat menekan tombol itu.
"Wah, Noona. Lihat, telinganya berdiri", ucap Jungkook senang sambil menekan kedua tombol tersebut membuat Irene memekik gemas.
"Omo, ya ampun. Gemasnya Kookie", ucap Irene sambil memotret dengan ponselnya untuk mengabadikan momen yang lucu ini.
"Mau membeli makan siang untuk Taehyung?", Tanya Irene membuat Jungkook mengangguk dengan semangat.
"Untuk apa kau kembali ke sini, jalang? Bukankah kau puas sudah mengambil semuanya dariku?", Tanya Taehyung dengan aura yang mengerikan.
Yeoja itu, Park Jihyo, mantan kekasih Taehyung.
Jihyo hanya tersenyum manis membuat Taehyung berdecih jijik.
"Oppa, apa kau tidak merindukanku?", Tanya Jihyo dengan nada manja membuat Taehyung ingin muntah karenanya.
"Persetan dengan hal itu. Pergi dari sini. Aku tak ingin melihatmu"
Jihyo langsung duduk di pangkuan Taehyung lalu memeluk lehernya.
"Kau-"
"Oppa, aku ingin kau menjadi milikku. Aku mencintaimu. Kau tahu, calon tunanganku dulu hanya memanfaatkanku. Jadi, ayo kita kembali bersama", ucap Jihyo sambil menatap Taehyung dengan tatapan memohon membuat Taehyung menatap datar.
"Aku tak Sudi kembali bersamamu. Kau mengambil semua harta keluargaku. Kau membuat perusahaan Appaku hancur, itu semua karena kau. Kau bilang mencintaiku? Maaf saja, aku sudah memiliki seseorang yang tulus mencintaiku dan tidak memandang harta. Jadi, pergi dari sini. Aku masih berbaik hati untuk tidak melakukan hal kasar padamu", ucap Taehyung panjang lebar membuat Jihyo semakin memeluk erat tubuh Taehyung.
"Kalau begitu, jika aku tak bisa memilikimu, maka orang yang kau cintai itu, akan kusingkirkan supaya kau menjadi milikku", ucap Jihyo tanpa aba-aba mencium bibir Taehyung membuat Taehyung tidak berkutik dengan ciuman dadakan itu.
"Kookie, Noona harus pergi dulu, ya? Kau bersama Jimin saja, hm?", Ucap Irene membuat Jungkook mengangguk patuh.
Saat sampai di kantor Taehyung, Irene mendapat telepon dari tunangannya, Suho, untuk menemuinya di taman.
YOU ARE READING
Mafia Fall In Love With Cute Bunny (Taekook🐰🐯)
De TodoKim Taehyung, seorang ketua Mafia dan CEO yang masih berumur 26 tahun. Kelompok organisasi Mafia miliknya yaitu 'King Victoriy'. Sedangkan perusahaan miliknya yaitu KIM Corp. Memiliki sifat dingin, irit bicara, dan tidak membuang-buang waktu berharg...