Suasana di ruang tamu agak canggung karena Namja manis berkepala 4 itu menyebut Jungkook dengan sebutan 'Kookie'.
Itu membuat Jungkook terkejut sekaligus takut karena ia mengira ia akan di bawa ke tempat pelelangan, namun....
"Kookie, ini Eomma. Apa Kookie tidak rindu dengan Eomma, sayang?"
Kalimat itu, membuat Jungkook sadar dan menatap Namja manis itu dengan tatapan bingung.
"Eomma? Apa benar Ajumma Eommanya Kookie?", Tanya Jungkook hati-hati.
"Iya, sayang. Kookie ingat? Dulu Kookie ingin ke Amerika, bukan? Bersama Eomma, Appa, dan Wonie Hyung. Kookie ingat?"
Seketika ingatan Jungkook kembali terlintas di mimpinya. Itu dirinya, yang ingin sekali pergi ke Amerika. Namun sayang, ia berpisah dengan keluarganya karena kecelakaan mobil.
"Hiks huweee~ Eomma"
Jungkook langsung berlari ke arah Namja manis itu, Jeon Luhan.
Luhan melihat anak manisnya itu lalu memeluknya erat dengan perasaan senang.
"Ya ampun, Kookie. Syukurlah Kookie baik-baik saja. Hiks Eomma rindu Kookie hiks", tangis Luhan sambil memeluk erat anaknya.
"Hiks Eomma ke mana saja hiks? Kookie kira hiks Eomma tak sayang Kookie hiks"
"Shh, siapa yang tidak sayang Kookie, hm? Eomma sangat menyayangi Kookie"
"Ekhem, tidak merindukan Appa, Kookie?"
Jungkook melirik ke arah Namja tampan itu lalu Jungkook melepaskan pelukan Luhan dan memeluk Appanya, Jeon Sehun.
"Kookie rindu Appa", gumam Jungkook.
Sehun terkekeh lalu membalas pelukan Jungkook erat sambil mencium kepala Jungkook sayang.
"Appa juga rindu. Appa sungguh khawatir karena kau tidak bersama kami. Kookie baik-baik saja kan? Apa ada yang menyakitimu? Jika ada, biar Appa hajar"
Jungkook menggelengkan kepalanya.
"Tidak ada, karena Taehyungie Hyung menjaga Kookie"
Sehun melirik ke arah Taehyung yang diam melihat semuanya
Sehun melepaskan pelukan Jungkook lalu berjalan ke arah Taehyung dengan tatapan datar.
Taehyung melihat calon mertuanya/plak, maksudku Sehun berjalan ke arahnya hanya diam bak patung karena gugup.
"Taehyung-ssi, kau tidak melakukan apapun pada putraku bukan?", Tanya Sehun masih sama dengan wajah datarnya.
Taehyung menelan ludahnya kasar lalu menggelengkan kepalanya kaku.
"Aku butuh jawaban dari mulutmu, bukan gelengan kepalamu itu"
"T-tidak, Tuan Jeon. Tae tidak melakukan apapun pada Jungkook, kecuali dicium di bibir sih", ucap Taehyung lalu kalimat terakhir ia bicara dalam hati. Takut ketahuan, hehe.
"Hun, kau membuat putraku takut", ucap Chanyeol membuka suaranya laku merangkul pundak Taehyung.
"Tak ada salahnya jika Taehyung menyukai Jungkook, kan? Jungkook cocok jadi menantuku. Dia cantik, manis, polos, baik, sekaligus seksi. Right, son?", Ucap Chanyeol sambil menatap putranya dan Sehun bergantian.
Taehyung hanya diam, entah mau berbicara apa. Sedangkan Sehun menatap Chanyeol tajam.
"Kau tak pernah berubah, Chan. Dasar mesum, pasti putramu sama mesumnya denganmu", ucap Sehun sambil menatap Chanyeol remeh.
YOU ARE READING
Mafia Fall In Love With Cute Bunny (Taekook🐰🐯)
AcakKim Taehyung, seorang ketua Mafia dan CEO yang masih berumur 26 tahun. Kelompok organisasi Mafia miliknya yaitu 'King Victoriy'. Sedangkan perusahaan miliknya yaitu KIM Corp. Memiliki sifat dingin, irit bicara, dan tidak membuang-buang waktu berharg...