Chapter 19

791 51 3
                                    

"Anak itu benar-benar melakukannya", gumam Luhan.

Flashback

Luhan berjalan ke arah kamar Jungkook untuk memberikan susu hangat yang biasa ia buat untuk kedua anaknya jika ingin tidur.

Saat membuka pintu, Luhan melihat calon menantunya a.k.a Kim Taehyung bin mesum melakukan hubungan seksual pada putra imutnya.

"Astaga, Tae benar-benar mirip dengan Appanya, tapi tak apa kalo bisa dapat cucu lebih cepat", gumam Luhan sambil menutup pintu, tidak ingin mengganggu keduanya.

"Perlu kuberitahu Sehun tak ya? Tapi aku tak ingin Taehyung dibunuh, malah jadi musuh keluarga Jeon dan Kim", ucap Luhan sambil menjauh dari kamar Jungkook.

Flashback end

"Terserahlah, lagipula pak tua itu sama saja dengan anak itu, dia juga melakukan hal yang sama padaku dulu", ucap Luhan lalu pergi ke halaman belakang untuk menyiram bunga kesayangannya.

Wajah Jungkook memerah saat Taehyung mengatakan itu. Dia memikirkan yang semalam saat melakukannya.

"Hahahaha, maaf Hyung bercanda. Lagipula Kookieku ini masih polos", ucap Taehyung tertawa sambil mencubit pipi Jungkook.

Jungkook memanyunkan bibirnya. "Hyung aneh", gerutu Jungkook.

Taehyung hanya tertawa tawa kecil. "Sudah, coba pakai bajunya, mau dipakai langsung kan?", Ucap Taehyung dan Jungkook mengangguk.

Taehyung juga memakai baju baru yang dipilih Jungkook. Dia melihat di cermin, dan merasa ini bagus dan bergaya seakan dirinya paling tampan.

"Wah, Hyung tampan sekali. Oh ya, bagaimana denganku, apa bagus?", Tanya Jungkook dan Taehyung menoleh ke arah Jungkook.

Taehyung menatap Jungkook dengan wajah yang tidak bisa berkata-kata. Entah kenapa, ia tidak tahu harus mengucapkan apa.

Bajunya sangat cocok dengan dirinya, wajah manis dan senyumannya yang imut dan cantik membuat hatinya klepek-klepek.

"Cantik"

Satu kata dari Taehyung lalu berjalan ke arah Jungkook dan memegang dagunya.

"Sangat cantik hingga aku ingin segera menikah dengan dirimu secepatnya", ucap Taehyung membuat Jungkook tertawa geli dan pipinya yang memerah malu.

Taehyung membuka pintu dan menarik Jungkook keluar.

"Ayo kita pergi ke-"

"Tuan, ada masalah!"

Sontak keduanya menoleh ke arah sumber suara. Rupanya anak buah Taehyung yang saat ini memiliki wajah panik membuat Taehyung heran.

"Sayang, bisa kau masuk ke dalam ruangan itu lagi? Nanti Hyung akan menjemputmu nanti, HM?", Ucap Taehyung dan tanpa mengatakan apa-apa Jungkook menurut dan kembali masuk ke kamar.

Taehyung keluar dari toko baju itu bersama anak buahnya lalu memulai pembicaraan.

"Ada masalah apa?"

"Ahn Baekhyeon, orang itu ada di sekitar mall, Tuan"

Taehyung menendang tempat sampah yang ada di sampingnya saking marahnya dia.

"Beraninya dia masuk ke mall milikku. Dia mengganggu waktuku dengan kekasihku", ucap Taehyung dengan nada marah.

"Kalian awasi orang itu, dan jangan sampai ia menyentuh kekasihku sedi-"

"Maksudmu ini, Tuan Kim atau kusebut dengan Tuan V?"

Suara itu membuatnya menoleh dan melihat Jungkook berada di gendongan Ahn Baekhyeon yang muncul di belakangnya.

Mafia Fall In Love With Cute Bunny (Taekook🐰🐯)Where stories live. Discover now