Chapter 8

2K 130 4
                                    

"Eomma, putri cantikmu sudah pulang!!", Teriak Yeoja cantik itu yang bernama Kim Irene. Ia sudah pulang dari Amerika 1 jam yang lalu.

"Astaga, jangan berteriak sayang", ucap Baekhyun melihat tingkah laku putri sulungnya itu.

"Eomma, Rene rindu", ucap Irena manja sambil memeluk Eommanya

Baekhyun membalas pelukan Irene.

"Irene tak rindu Appa?", Tanya Chanyeol di belakang istrinya. Irene hanya nyegir dan beralih memeluk Appanya.

"Tentu saja Rene rindu, Appa", ucap Irene manja dan Chanyeol membalas pelukan putri sulungnya sambil tertawa kecil.

"2 tahun kau meninggalkan rumah, tentu saja kami merindukanmu", ucap Chanyeol lalu melepas pelukan Irene.

"Maaf, di butik sedang sibuk, jadi tidak sempat untuk pulang", ucap Irene sambil tersenyum cantik menatap kedua orang tuanya.

"Oh ya, di mana adik nakalku itu? TAE!"

"Tak usah teriak, nenek lampir!", Balas Taehyung sambil membalas teriakan Irene dari ruang makan.

"Enak saja kau ngatai kakak cantikmu ini, eoh?", Ucap Irene sambil melipatkan kedua lengannya di depan dadanya.

Taehyung hanya nyegir kuda lalu memeluk kakak perempuannya.

"Tae merindukanmu, Noona"

"Hei, apa ini? Tidak seperti biasanya. Kau biasanya dingin sedingin es tahu", sindir Irene lalu membalas pelukan adiknya.

"Yah, adikmu berubah karena seseorang", ucap Baekhyun.

Irene melepaskan pelukannya dan menatap Eommanya dengan tatapan bingung.

"Seseorang? Seingatku, Taehyung selalu menolak perjodohan yang Eomma buat karena si jalang itu", ucap Irene.

"Kali ini beda, sayang. Sebentar", ucap Baekhyun lalu pergi ke ruang makan.

"Ututu, siapa yang bisa meluluhkan alien Pluto ini, hm?", Ucap Irene main-main sambil mencubit pipi tirus Taehyung gemas.

Taehyung hanya mendengus.

"Lihat saja, Noona. Kau pasti akan suka dengan pilihanku"

Irene hanya diam sedari tadi melihat Namja manis yang menatap polos ke arah dirinya.

Taehyung jengah melihat kakaknya yang menatap Jungkook seperti ingin menerkam kelinci manisnya.

"Astaga, Alien, kau dapat dari mana anak manis ini? Astaga, manisnya. Jadi anakku ya? Ah, tidak. Jadi adikku saja. Noona tak mau punya adik yang dingin ini. Eomma ayo kita adopsi anak manis ini. Taehyung, buang aja ke planet Pluto sana", ucap Irene panjang lebar lalu memeluk Namja imut itu saking gemasnya.

Semua orang yang di sana, hanya melongo melihat Irene memeluk Jungkook dengan erat.

Jungkook yang memang bingung dari awal, hanya pasrah.

"Eungh, Kookie tak bisa bernapas. Hiks Daddy", isak Jungkook membuat Taehyung tersadar dan memisahkan Irene dari Jungkook.

"Tak, lepaskan milikku. Dia tak bisa bernapas", ucap Taehyung lalu membawa Jungkook ke dekapannya, sedangkan sang empu hanya menarik napasnya.

"Astaga, maafkan Noona, ya? Soalnya gemas sama Kookie", ucap Irene sambil membuat wajah dibuat sedih membuat Jungkook tidak tega.

"Um, tak apa. Kookie baik-baik saja kok. Um, Noona siapa?", Tanya Jungkook.

"Kim Irene, kakaknya Taehyung", jawab Irene sambil tersenyum cantik.

Jungkook membalas senyuman Irene.

"Namaku Jeon Jungkook, Noona bisa panggil Kookie", ucap Jungkook sambil tersenyum manis membuat Irene mengeluarkan darah dari hidungnya.

"Ya ampun, Irene mimisan!"

"Seoul, aku pulang", ucap Wonwoo sambil merentangkan tangannya sambil menghirup udara segar.

"Sudah lama kita tidak menginjakkan kaki ke Seoul", celetuk Sehun sambil melihat sekitar.

"Appa, apa rumah kita sudah diperbaiki?", Tanya Wonwoo.

"Sudah, sekarang kita pulang dan istirahat. Besok Appa akan pergi ke rumahnya Chanyeol. Appa kasih ingat alamat rumahnya", ucap Sehun yang diangguki oleh Wonwoo.

"Noona, kenapa kau bisa mimisan? Astaga", gerutu Taehyung sambil menatap sebal ke arah kakak cantiknya itu yang sedang menghentikan darah yang keluar dari hidungnya.

Irene mendengus.

"Itu karena Kookie terlalu imut dan manis, jadi Noona tidak tahu kalau Noona jadi begini, hehe"

"Um, apa Kookie membuat Noona begini? Maafkan Kookie ya?", Ucap Jungkook sambil menatap Irene sedih membuat Irene tidak tega.

"Ya ampun, Kookie, tidak apa-apa. Noona baik-baik saja. Kookie tidak membuat kesalahan. Hanya saja..."

"Hanya?"

"Kookie terlalu manis, nanti bukan hanya mimisan, mungkin Noona bisa diabetes dibuatnya", ucap Irene membuat Taehyung mendengus.

Sedangkan Jungkook hanya menyembunyikan wajahnya yang merona karena perkataan Irene.

"Oh ya, ini sudah malam. Lebih baik kita tidur. Besok kita bicara lagi", Ucap Baekhyun dan diangguki oleh mereka dan kembali ke kamar.


"Tae, bangun sayang. Ini sudah pagi. Bukankah kau harus bekerja?"

"Iya Eomma, Tae sudah bangun"

Jawab pemuda tampan itu sambil mengambil nyawanya.

Taehyung melihat Jungkook yang masih tidur. Taehyung tersenyum melihat Jungkook yang tidur dengan lelap.

"Bunny, ayo bangun. Eomma menyuruh kita sarapan", ucap Taehyung sambil memainkan pipi Jungkook agar bangun.

"Kookie masih mengantuk, Dad", ucap Jungkook dengan suara seraknya sambil menjauhkan tangan Taehyung dari pipinya.

Taehyung yang melihat itu langsung menggendong Jungkook ala bridal membuat Jungkook sontak terkejut dan memeluk leher Taehyung erat.

"Ish, Dad, turunkan Kookie"

"Tidak, kita mandi dulu baru sarapan. Mau ikut Daddy ke kantor, hm?", Tanya Taehyung dan Jungkook menggeleng.

"Kookie mau dengan Eomma Baeki saja"



"Pagi, Kookie. Astaga imutnya", ucap Irene sambil memainkan pipi gembul Jungkook.

"Ayolah, Noona. Biarkan Jungkook memakan sarapannya, astaga", ucap Taehyung menatap jengah ke arah kakaknya.

"Oh ya, Kookie, mau ikut Noona belanja? Kita bisa membeli baju Kookie. Apa saja yang Kookie inginkan", ucap Irene.

"Apa boleh?", Tanya Jungkook sambil menatap berbinar ke arah Taehyung.

"Baiklah, boleh. Tapi hubungi aku jika terjadi sesuatu"

"Kau jangan khawatir. Noona tidak akan membuat Namja manis ini terluka, yang ada aku akan dimarahi oleh alien satu ini", ucap Irene membuat Jungkook tertawa kecil.

"Kenapa Noona memanggil Daddy alien?", Tanya Jungkook sambil menatap polos ke Irene.

"Yah itu karena tinggkahnya- tunggu, tadi Kookie bilang 'Daddy'? Yak, apa yang kau lakukan pada Namja manis dan polos yang tidak berdosa ini, alien?", Tanya Irene marah sambil menjambak rambut Taehyung membuat Taehyung memekik kesakitan.

"Akh, yak, lepaskan aku, nenek lampir. Aku tidak melakukan apapun pada Kookie, akh, yak sakit", rintih Taehyung sambil berusaha melepaskan tangan Irene dari rambutnya.

Sedangkan Jungkook, Baekhyun, dan Chanyeol hanya menyaksikan aksi drama kakak adik ini dengan tertawa.







TBC....

Published : 5-3-2021


Mohon untuk follow, komen, dan vote ☺️❤️

Mafia Fall In Love With Cute Bunny (Taekook🐰🐯)Where stories live. Discover now