Chapter 13

1.7K 93 2
                                    

"Kookie, Hyung rindu sekali denganmu. Maaf meninggalkanmu di tempat laknat itu", ucap Wonwoo sambil memeluk erat Jungkook di ruang keluarga Jeon.

Pukul 06.30 Taehyung dan Jungkook memutuskan menginap di rumah keluarga Jeon selama seminggu sebagai tanda rasa rindu Jungkook pada keluarganya. Taehyung tak masalah tentang hal itu, begitupun keluarga Kim.

 Taehyung tak masalah tentang hal itu, begitupun keluarga Kim

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Sumber Google)

M

ansion Jeon, sudah lama ditinggal pergi namun masih megah dan tentunya mewah.

"Kookie juga rindu dengan Wonie Hyung", ucap Jungkook sambil memeluk kakak kesayangannya ini.

Luhan melihat itu terharu karena keluarganya sudah lengkap. Walaupun Jungkook ingin tinggal dengan Taehyung, baginya tidak masalah. Selama anak bungsu manisnya bahagia, dirinya juga bahagia.

Taehyung tersenyum senang melihat kekasih manisnya kembali bersama keluarganya.

"Um, jadi, kau kekasihnya Kookie?", Tanya Wonwoo datar saat melihat Taehyung duduk di hadapannya dengan meja di tengahnya.

Taehyung terdiam karena mata tajam Wonwoo. Sama sepertinya Sehun, posesif dengan Jungkook.

"Ya, begitulah. Kami baru saja berpacaran tadi siang?"

"Apa!? Tadi siang?", Tanya Sehun terkejut karena Jungkook menjadi kekasih dari anak sahabatnya.

Luhan hanya menggelengkan kepalanya, merasa jengah dengan perilaku suaminya ini.

"Tak perlu terkejut. Jadi Tae kekasih Kookie, ya? Astaga, aku akan memiliki menantu yang tampan", ucap Luhan sambil tersenyum senang. Sehun hanya mendengus.

"Eomma, apa Mingyu tidak tampan? Kenapa orang itu selalu Eomma puji?", Ucap Wonwoo kesal.

"Mingyu?", Beo Taehyung saat mendengar nama Mingyu.

"Iya, Kim Mingyu itu calon tunanganku. Memangnya kenapa?"

"Ah, si kulit hitam itu. Dia adik sepupuku", ucap Taehyung membuat semua orang di sana terkejut.

"Apa!? Sepupumu?", Tanya Wonwoo dengan wajah terkejut, sedangkan Taehyung hanya mengangguk.

"Apa Mingyu tidak memberitahumu tentang keluarganya?"

"Dia bilang, kalau dia tinggal bersama orang tuanya di Amerika. Lalu kami kuliah di Prancis bersama dan sekarang dia akan ke Korea nanti. Aku tidak tahu jika dia punya sepupu"

"Kenapa kita harus terlibat dengan keluarga Kim sih? Kenapa tak yang lain, astaga", ucap Sehun frustasi.

"Ayo semuanya, kita makan"

"Yey, makan. Kookie dari tadi lapar", ucap Jungkook sambil tersenyum senang membuat mereka terkekeh gemas dengan tingkah Jungkook.

Mereka makan malam bersama sambil bercanda ria. Lalu setelah itu Jungkook di ajak ke kamar milik adiknya yang sudah lama tidak ditempati. Sedangkan Taehyung, dipanggil oleh Sehun untuk bicara dengannya.

Mafia Fall In Love With Cute Bunny (Taekook🐰🐯)Where stories live. Discover now