Chapter 11

1.9K 97 4
                                    

Pertanyaan Jungkook tadi membuat Taehyung bungkam. Entahlah, apa ini saatnya ia memberitahu Jungkook tentang mantan kekasihnya itu.

"Tidak ada, hanya wanita murahan yang salah masuk ke kantor Hyung. Sekarang, apa saja yang Kookie lakukan bersama Irene Noona, hm?", Tanya Taehyung mengalihkan pembicaraan.

Jungkook menceritakan semua yang ia lakukan bersama Irene, mulai dari belanja dan Irene yang memberikan Bunny Hat yang lucu membuat Taehyung tertawa gemas.

Mereka hanya ada di kamar sambil bercanda ria hingga pukul 6 sore.

"Hyung, Kookie ke bawah, ya? Mau lihat Eomma Baeki", izin Jungkook sambil menatap Taehyung.

Taehyung mengangguk dan Jungkook keluar dari kamar.

"Hah, aku harus masalah jalang itu. Dia pasti akan melakukan sesuatu yang berbahaya. Aku takkan biarkan itu terjadi"

"Mwo!? Eomma, kenapa tidak ajak Kookie ke sini? Kan Wonie rindu dengan adik kesayanganku yang manis", rengek Wonwoo saat tahu jika orang tuanya pergi ke Mansion Kim untuk melihat Jungkook.

Luhan hanya mendengus dan melanjutkan memasak makan malam.

"Kau saja yang lama di tempat kampusmu yang baru. Jadi Eomma dan Appa pergi duluan. Dan juga Jungkook ingin tinggal di sana"

"Tapi kenapa?"

"Karena Eomma mendapatkan calon menantu Eomma yang tampan", ucap Luhan sambil tersenyum senang mengingat Taehyung itu tampan dan cocok dengan putra bungsunya yang manis.

"Mwo!? Kookie sudah punya pacar!?", Tanya Wonwoo sambil teriak dan menatap Luhan dengan wajah yang terkejut.

"Tidak, itu belum pasti. Appa tidak mau Kookie berpacaran dengan anaknya Chanyeol", ucap Sehun sambil duduk di ruang makan dengan putra sulungnya.

"Kau ini posesif sekali. Bagaimana dengan Wonwoo? Dia ini sama seperti Jungkook. Dan lagi dia punya pacar", ucap Luhan.

"Iya, tapi tetap saja. Bagaimana kalau mereka berdua diperkosa oleh mereka? Astaga, membayangkannya saja membuatku ingin menghajar mereka berdua", ucap Sehun sambil meremas ponselnya yang ia genggam dengan gemas.

"Appa tenang saja. Kalau Mingyu melakukan hal mesum padaku, aku tinggal menendang bagian selangkangannya, dan selesai"

Kim Mingyu adalah calon tunangannya Wonwoo. Mereka sudah menjalin hubungan bersama sejak SMA. Saat ini, Mingyu sedang di Australia untuk menyelesaikan pekerjaannya dan kembali ke Korea bulan depan.

"Itu bagus, tapi masalahnya Kookie itu polos", ucap Sehun menatap Luhan sambil memohon agar putra bungsunya tinggal di sini.

"Jangan menatapku begitu, cepat makan, ini sudah siap", ucap Luhan ketus sambil membawakan makan malam mereka dan ke kamar untuk mengambil ponselnya.

"Iya juga sih kata Sehun. Tapi kan ada Baekhyun? Toh, kalau putranya melakukan hal mesum, tinggal potong saja belalainya, kan?", Ucap Luhan sambil tertawa kecil.

"Hatchi"

"Hyung tidak apa-apa?", Tanya Jungkook saat melihat Taehyung bersin.

"Ah, tidak. Tidak apa-apa. Hyung hanya bersin saja", jawab Taehyung sambil tersenyum kikuk pada Jungkook.

'Entah kenapa seperti ada yang membicarakan diriku', ucap Taehyung dalam hati sambil bergidik ngeri dan melanjutkan pekerjaannya.

Keesokan harinya, keluarga Kim dan Jungkook menikmati sarapan pagi mereka dengan tenang.

"Kookie, apa kau mau sekolah?", Tanya Baekhyun sambil menatap Jungkook yang kini menatap dirinya.

"Sekolah?", Tanya Jungkook bingung.

Mafia Fall In Love With Cute Bunny (Taekook🐰🐯)Where stories live. Discover now