"Hyung, Kookie bosan. Kenapa Hyungie lama sekali?", Rengek Jungkook sambil berbaring di kasur milik Taehyung.
Yoongi hanya berbaring dan tidur, tidak mendengarkan rengekan Jungkook.
"Ish, Yoongi Hyung malah tidur, dasar tukang tidur. Kookie keluar saja tak ya?"
Akhirnya Jungkook keluar dari kamar itu dan melihat seisi ruangan Taehyung yang tidak ada pemiliknya.
Jungkook berkeliling melihat ruangan Taehyung dengan seksama lalu melihat ke arah meja kerja Taehyung yang berisi banyak dokumen penting.
"Wah, banyak sekali kertas-kertas itu. Pasti Hyungie lembur kerja nanti"
Lalu Jungkook duduk di kursi Taehyung dan melihat seksama yang ada di atas meja kerja.
"Um, apa itu yang terselip?", Monolog Jungkook saat melihat ada yang terselip di beberapa berkas milik Taehyung.
Saat Jungkook mengambilnya, ada sebuah foto seseorang sedang tidur. Itu foto dirinya.
"Hyungie memotoku?"
Lalu melihat ke belakang foto, ada sebuah tulisan di sana.
Kookie kecilku, dia sangat imut, sehingga aku tak bisa berpaling darinya. Aku baru tahu jika dia anak dari sahabat Eomma dan Appa. Entah kenapa ini kebetulan atau takdir yang mempertemukan kami. Tapi aku tak peduli. Yang kuinginkan hanyalah Jeon Jungkook, soon to be Kim Taehyung. Dia hanya milikku, hanya milikku. Aku mencintai Kookie
Jungkook yang membacanya sangat terharu. Dia merasa beruntung memiliki Taehyung.
"Kau suka?"
Suara berat menyapa telinganya membuat Jungkook terkejut dan melihat pemilik suara itu yang rupanya adalah Taehyung.
"H-hyung, sejak kapan Hyung di situ?", Tanya Jungkook dengan wajah agak terkejut.
"Sejak kau memperhatikan foto itu. Kau suka dengan tulisan yang aku buat?", Tanya Taehyung sambil tersenyum ke arah Jungkook.
"Entah Kookie harus berkata apa. Kookie sangat senang melihatnya. Kookie juga mencintai Hyung", ucap Jungkook sambil tersenyum.
"Kalau begitu, mau jadi kekasih Hyung?", Tanya Taehyung.
Jungkook yang mendengarnya itu hanya diam dengan wajah merah karena pernyataan Taehyung padanya.
"Um, Kookie mau jadi kekasih Hyung"
Ucapan itu yang ingin ditunggu oleh Taehyung dan langsung ia memeluk Jungkook yang jadi kekasihnya.
"Hyung mencintaimu"
"Kookie juga"
"Ekhem"
Seseorang berdehem di depan mereka sontak melihat siapa dan rupanya Park Jimin.
"Maaf mengganggu, aku ingin membawa Sugarku. Dan Tae, di bawah tadi sangat berisik bisa kau menanganinya?", Ucap dan tanya Jimin membuat Taehyung mendengus kesal karena mengganggu kesenangannya sedang Jungkook hanya diam karena malu.
"Sialan kau, Jim. Merusak suasana saja", ucap Taehyung kesal tapi dibalas cengiran dari Jimin.
"Oh ya, apa maksudmu di bawah berisik?", Tanya Taehyung bingung.
YOU ARE READING
Mafia Fall In Love With Cute Bunny (Taekook🐰🐯)
DiversosKim Taehyung, seorang ketua Mafia dan CEO yang masih berumur 26 tahun. Kelompok organisasi Mafia miliknya yaitu 'King Victoriy'. Sedangkan perusahaan miliknya yaitu KIM Corp. Memiliki sifat dingin, irit bicara, dan tidak membuang-buang waktu berharg...