halaman ii ; harusnya tertawa

793 213 96
                                    

⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀sehabis kemarin kejadian aku yang cuma iya-iya aja waktu diajak satu kelompok sama jevan, auri masih banyak tenaga rupanya buat sibuk ngocehin tentang aku sama jevan.

padahal kalau dipikir ngga ada yang patut di rusuhin, toh kan aku sama jevan cuma temen kelompok doang. sebelum ini pun kami ngga pernah terlibat interaksi. tapi emang dasarnya auri, dia nyerocos terus yang jevan begini lah, begitulah. aku bahkan masih inget banget kemarin sewaktu jevan minta nadine buat nyatet namaku sama dia, auri langsung ribut sendiri.

"katanya temen lo cuma gue," ucap auri.

aku yang lagi nyalin catatan kimia dari buku cetak cuma bisa gumam, "ya memang."

sebenernya itu tugas mencatat yang kemarin, tapi belum kukerjain. yagimana mau ngerjain, orang buku cetaknya malah ngga sengaja kutinggal di loker. yaudah, jadinya waktu yang lain lagi ngisi perut di kantin, aku malah nyuri-nyuri waktu buat ngerjain.

"tapi kok bisa satu kelompok sama jevan? mana pake pegangan tangan pula."

"kepepet tau."

terus auri ngedeket ke aku, dia bilang gini sambil bisik-bisik, "hati-hati."

aku seketika berhenti nulis dan natap balik auri. "hah?"

kulihat auri celingak-celinguk, kaya mastiin keadaannya aman atau ngga. "pokoknya mah jangan sampe jatuh hati sama dia."

sebenernya aku iseng aja waktu nanya, "kenapa emangnya?"

kutebak, cewek berambut pendek itu lagi siap-siap buat ngeluarin semua gosip yang dia dapet dari seantero sekolah.

"katanya, jevan sama circle-nya tuh suka bercandain cewek," ucapnya.

seketika aku ketawa. untungnya waktu itu lagi istirahat, jadinya cuma beberapa orang aja yang ada di kelas dan kebetulan si taruna yang diomongin juga kayaknya lagi pergi ke kantin. mungkin itu alasan kenapa auri on fire banget waktu ngomongin gosip tentang jevan.

ngga lama, aku bilang gini, "kalau dibercandain mah harusnya ketawa, bukan malah suka. gimana sih."










"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] hirap niskalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang