⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
aku ngeluh gerah waktu hari makin sore. kayaknya mah si auri salah perhitungan soal katanya si taruna yang ngirim surat bakalan ngambil suratnya lagi siang ini.buktinya, dari pulang sekolah sampe sekarang hampir jam setengah lima, ngga ada satupun orang yang nyamperin kelas kita. padahal ini aku sama auri udah bela-belain ngumpet di belokan tembok kaya pengintai. eh, tapi emang lagi ngintai kan ya hehehe.
"gerah banget, anjir," keluhku entah yang keberapa.
"samaa. tapi udah sejauh ini, gaboleh mundur," kekeh auri.
aya-aya wae da.
"kayaknya gabakal dateng deh, pulang aja y──"
"ssst!"
oh udah dateng? aku langsung sibuk ngintip dari balik punggung auri, sedangkan cewek yang satu itu ngintip dari balik tembok.
kulihat, ada cowok make jaket sama topi yang masuk ke kelas kita. kayaknya dia agak bingung atau heran kenapa pintu kelasnya ngga dikunci. tapi akhirnya dia masuk, terus galama keluar sambil megang amplop abu-abu.
netraku melebar. itukan surat dari si pemuda yang sama!
gila. gila. gila.
dari postur badannya, kayaknya kita seumuran deh. cowok itu gaterlalu tinggi, gaterlalu pendek juga, terus kayaknya lebih kecil dari jevan. kalau aja mukanya ngga ketutupan topi, aku pasti bisa nebak dia siapa.
ngapain juga sih dia make jaket sama topi begitu? kaya mau maling aja tau ngga.
terus sekarang cowok itu lagi berdiri di depan kelasku sambil mandangin amplop berisi surat──punyaku──di tangannya.
ngapain ya?
dari abis nutup pintu, dia cuma berdiri doang di sana kaya lagi menerawang gitu. dia ngelamun deh kayaknya.
"anjir," kata auri sambil bisik-bisik. "itukan raka!"
hah?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] hirap niskala
Fanfic⩇⩇ . 이제노 / lowercase ⋆ perihal afeksi berlakon narasi. © ; 2O21