⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
beneran ya, si jevan. jagonya bikin overthinking. aku mandangin hpku, sambil buka roomchat jevan yang pesan terakhir dariku cuma dia baca.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀oy ⨾
besok bawa bukunya ⨾
ya.
read
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀bohong, bohong banget kalau aku bilang aku ngga kepikiran. memang, ngga ada kewajiban buat akrab terus, tapi seenggaknya jangan bikin aku ngerasa kaya dibuang. ngga nyaman tau.
yang bikin heran, sekarang aku ini lagi ngapain sih? sebenernya lagi kesal tapi waktu aku lihat log panggilan dari jevan waktu ke braga terakhir kali, aku bahkan masih inget banget waktu dia ngomel gara-gara tisu basahku yang ketinggalan di motornya.
padahal aku udah bilang bawa aja, tapi dia malah nelfon sambil jalan kesini cuma buat nganterin itu. terus entah kenapa akhir-akhir ini aku suka nginget-nginget hal-hal yang udah aku sama dia lakuin bareng, apalagi ucapan dia waktu itu.
maaf dan terimakasih buat apa coba?
ah, terserah lah. makin dipikirin malah bikin resah.
aku nyimpen hpku di nakas, terus diem aja sambil tiduran di atas kasur sambil mandangin langit-langit kamarku yang warna putih. berhubung aku udah belajar, jadi bingung mau ngapain lagi padahal tiduran abis makan itu dilarang. lagian biasanya jam segini mama lagi sama kaira, terus kak aji lagi ngobrol sama papa jadinya ngga ada temen.
biasanya sih, jevan yang nemenin.
tuhkaaann.
aku mukul pelan kepalaku, terus guling-guling di atas kasur. gila, berhenti mikirin jevan kenapa siih?!
aku menghela nafas. yah, apa boleh buat. auri juga kayaknya lagi gamau di ganggu, lagi ngerjain remedial.
waktu aku lagi mau ngambil minum, hapeku bunyi. ngga mungkin kan jevan yang nelfon?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📞 halo, jevan?📞 jevan terus.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
aku seketika ngejauhin hp dari telinga, terus natap layar nya. tertera nomor orang yang ngga dikenal disana.aduh, malu banget. dafhina bego, kenapa ngga liat-liat dulu tadi.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📞 terus ini siapa?📞 masa lupa sama temen kecil sendiri.
📞 raka?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
ngapain coba.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀📞 itu tau.
📞 kenapa?
📞 tangan gua gerak sendiri terus nelfon lo, gimana dong?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
aku natap layar hp sekali lagi. ini beneran raka yang aku tau kan? si galak yang suka sinisin aku itu? kenapa jadi lembut gini?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📞 gajelas.📞 gua suka heran sama lo.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
dia diem sebentar, lagi mikir kayaknya.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📞 sama jevan lo asik banget, tapi kenapa sama gua judes?📞 gua ada salah?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
sekarang giliran aku yang diem. padahal dia nanya salah dia apa, tapi kenapa akunya jadi sensitif gini.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📞 apa gara-gara waktu smp? yang itu?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
aku masih diem, meski dalem hati ngemaki-maki. kalau udah tau, ngapain masih nanya dan bersikap seolah ngga ada apa-apa?
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📞 gua minta maaf, na.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
bukannya ngasih jawaban spesifik tentang permintaan dia, aku malah bilang gini.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
📞 gue tutup dulu.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
terus akhirnya sunyi berkepanjangan. jangan tanya gimana perasaanku. yang kulakuin udah bener kan? kalau dia beneran suka sama aku, harusnya ini yang terbaik. seenggaknya aku nggak bakal bikin dia kecewa, atas semua kemungkinan nanti.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] hirap niskala
Fanfiction⩇⩇ . 이제노 / lowercase ⋆ perihal afeksi berlakon narasi. © ; 2O21