Playboy | 03

1K 129 10
                                    

"Kamu beneran pacaran sama Jino? Salah satu playboy sekolah?" Jinyoung bertanya dengan nada lembut, tak ingin menyakiti hati Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu beneran pacaran sama Jino? Salah satu playboy sekolah?" Jinyoung bertanya dengan nada lembut, tak ingin menyakiti hati Jisoo.

Ini. Ini hal yang buat dia sayang banget sama Jinyoung, udah baik, ganteng ga pernah marah pula.

Jisoo jadi tak enak dengan Jinyoung, mereka sudah pdkt selama dua bulan belakangan ini.

Yakali gara gara Jino brengsek itu pacaran mereka di pending sih.

Padahal Jisoo sudah berharap banget dalam waktu dekat Jinyoung bakalan nembak dia.

Tapi sekarang hanya khayalan saja.

"Jinyoung, kamu dengerin aku ya. Percaya juga sama kata kata aku ya" Jisoo berkata pelan.

Jinyoung mengangguk paham dengan perkataan gadis cantik di depannya ini.

Jisoo menarik nafas sejenak lalu mulai menjelaskan kepada Jinyoung.

"Oke iya aku pacaran, tapi tunggu dulu jangan sela aku ngomong ya"

Jinyoung memberikan senyum maklumnya, membuat Jisoo ikut tersenyum dan melanjutkan perkataannya lagi.

"Aku pacaran sama dia itu karena terpaksa mau bantuin dia, kamu tau kan dia punya fans banyak banget? Jadi dia minta tolong jadiin aku pacarnya supaya kalo cewek yang biasa dia ajakin jalan itu gak nuntut lebih. Gitu, kamu ngerti kan?"

Jisoo menjelaskan dengan panjang lebar dan tidak ada yang di tutupinya, agar Jinyoung masih mau dekat dengannya.

Jinyoung tersenyum lalu mengusap kepala Jisoo sayang.

"Aku ngerti banget kok, tenang aja aku gak bakalan jauhin kamu" perkataan Jinyoung membuat senyum terbit di bibir Jisoo.

© © ©


"Hyun maaf lama nungguinnya" ucap Wendy dengan perasaan bersalah.

Sebenarnya kalau ia hanya telat saja perasaan bersalah ini mungkin hanya sedikit, tetapi kini tasa bersalahnya sangat besar.

Mengingat berita tentang dirinya yang jadi pacar dari playboy sekolah sudah tersebar dengan cepat, dan pasti Minhyun juga sudah mengetahui hal tersebut.

Gadis cantik ini sedikit cemas memikirkan bisa saja Minhyun menjauhinya setelah ini.

"Gapapa kok Wen" Minhyun membalas dengan senyum lembutnya.

Ah rasanya Wendy ingij meleleh saja dengan lelaki ini.

Dia dan Minhyun sudah melakukan pdkt sekitar tiga bulan, padahal Wendy berfikir mungkin saja Minhyun akan menembaknya dalam waktu dekat ini.Mengingat pdkt mereka cukup lama.

[3] Playboy ! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang