Nihhh yang minta extra partnya aku kabulin deh😂.
Absen pake vote dan komen ya guys.
Okee makasii❤-Happy Reading-
Beberapa tahun kemudian...
Kini pesta resepsi pernikahan mewah dan meriah tengah di adakan di salah satu hotel terbesar di indonesia.
Bahkan tamunya pun dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan atas hingga kalangan standar.
Resepsi pernikahan tersebut ramai tamu di karenakan pengantin yang mempunyai acara bukan hanya sepasang.
Melainkan tiga pasang sekaligus.
Yap. Siapa lagi kalau bukan pasangan Wendy-Suga, Jino-Jisoo, dan Hobi-Joyi.
Ketiga pasangan itu memutuskan untuk menikah di tanggal yang berbeda, tetapi merencanakan resepsi di tanggal, hari bahkan tempat yang sama.
Sudah di katakan dari awal bukan, kalau mereka sangat kompak dari dulu.
Dari awal mula terjebak menjadi pacar oleh tiga playboy popular sekolah mereka, hingga berpacaran sungguhan, dan di akhiri oleh mereka mengadakan acara resepsi bersamaan.
Sebelum mengadakan resepsi besar-besaran ini, ketiga gadis-eh? Sudah bukan gadis ya?
Ketiga wanita itu sudah merundingkannya terlebih dahulu, dan tentu saja di setujui oleh suami masing-masing.
"Pokoknya kali ini gue mau pas resepsi kita bertiga, harus pake gaun yang yang bagus. Pas orang liat tuh kek WOAH. Paham gak si?" tutur joyi mengeluarkan unek-uneknya.
Wendy dan jisoo tentu saja setuju dengan perkataan sahabatnya itu. "Kali ini gue setuju sama lo, ini kan sekali seumur hidup. Maap-maap aje, gue juga maunya yang WOW gituh" timpal jisoo dengan semangat.
"Percuma jingan kita nikah ama anak pewaris kaya raya. Yakali gue biasa-biasa aja. Ya nggak dong" ujar wendy realistis.
Dan ya. Mereka mewujudkan perkataan mereka waktu itu, untuk pakai gaun yang sudah mereka rancang sendiri. Yang tentunya harga dari baju tersebut tidak main-main.
Dan untuk wendy jisoo joyi, ketiga pria memberikan vila untuk hadiah pernikahan mereka. Waulupun yang pertama kali menjanjikan vila adalah hobi.
Tetapi jino dan suga cukup paham kalau istri-istri mereka juga suka liburan, jadi tidak ada salahnya untuk memberikan hadiah berupa vila juga. Di tempat yang berbeda-beda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Playboy ! [END]
Fanfic[COMPLETED] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] "Woii Wen, Jis, Joy. pacar lo pada noh di genitin ade kelas" "Biarin aja, gue laper" - Wendy, Jisoo, Joy. Ketiga sahabat yang pacaran dengan para playboy Sekolah Merdeka. Awal dari pacaran mereka adalah aga...