Haii guys aku update lagiii
Btw awas banyak typo
-Happy Reading💕-Kini ke-enamnya sudah sampai di vila milik Hobi. Karena disana banyak tempat yang bagus untuk foto.
Vila tersebut memiliki empat kamar tidur, membuat mereka hanya memakai dua kamar saja.
Karena tidak ada yang ingin tidur seorang diri, jadilah mereka membagi cewek dengan cewek, sedangkan yang cowok juga seperti itu.
"Kalian pilih aja mau pake kamar yang mana" ujar Hobi memberi tahu teman-temannya.
Setelah sampai mereka langsung duduk di ruang tengah vila itu. Sesekali mengagumi isinya yang terkesan modern.
"Gimana kalo semuanya dibawah aja" usul Jisoo, semuanya mengangguk setuju dengan usul gadis itu.
"Setuju, gue gamau tidur sendiri nanti ad yang gangguin gue lagi iii serem" celetuk Joyi sambil bergidik ngeri.
Tak
Hobi menyentil kening gadis itu gemas. "Pikiran lo aneh-aneh mulu anjir, makanya jangan nonton film horror kalo ga berani" sergah Hobi malas.
Joyi meringis pelan sambil mengusap-usap keningnya yang kena sentilan Hobi.
"Joyi mah gitu, takut tapi sosoan berani" ujar Jisoo mengompori.
"Tau tuh, kebiasaan" tambah Wendy.
Joyi hanya mendelik kesal sambil menatap tajam kedua sahabatnya itu. "Bacot lo bedua" tukasnya mengundang tawa dari semua anak muda itu.
"Haha, udah ah. Sekarang beresin barang kita aja di kamar masing-masing" ucap Suga menengahi.
"Bener. Yuk" ajak Jino lalu bangun daru duduknya. Lalu mereka semua ikut berdiri dan pergi ke kamar masing-masing. Yang cowok dengan yang cowok, yang cewek pun juga sebaliknya.
"Noh liat Jino ama Suga kaga ngejekin gue, lo yang pacar gue emang setan" dumal Joyi lalu menabrak bahu kekasihnya keras.
"Aw!. Dasar monyet betina!" umpat Hobi.
Berbalik lalu mengacungkan jari tengahnya tepat di depan wajah Hobi, membuat teman-teman mereka tertawa keras.
"Bagus joyi. Dulu Hobi mana mau di marah-marah sama cewek. Tapi lo hebat!" tutur Jino tepuk tangan membuat yang lain tertawa lagi dan Joyi langsung smirk menatap Hobi penuh dendam.
"BUCIN KAN LO ANAK SETAN SAMA GUE. HAHAHA" tawanya memenuhi ruang tengah vila milik Hobi tersebut.
🐰🐰🐰
Setelah drama yang tadi di buat oleh pasangan absurd Hobi dan Joyi tadi di ruang tengah kini mereka semua tengah bersantai di kolam yang berada di halaman belakang vila itu.
"Gila Hobi, vila lo keren juga bentukannya" celetuk Wendy mengagumi sekitar.
"Ho'oh, kan bokap gue yang beli"
"Lo kalo besok nikahin gue, pake vila aja maskawinnya ya bep" ujar Joyi sambil menyender di dada sang kekasih.
Mereka berdua lagi duduk di kursi panjang yang biasa ada di pantai-pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Playboy ! [END]
Fanfiction[COMPLETED] [FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!] "Woii Wen, Jis, Joy. pacar lo pada noh di genitin ade kelas" "Biarin aja, gue laper" - Wendy, Jisoo, Joy. Ketiga sahabat yang pacaran dengan para playboy Sekolah Merdeka. Awal dari pacaran mereka adalah aga...