Playboy |24 [Special Wenga]

423 56 4
                                    

Haiii update lagi nih
Absen pake vote ya readers❤
Yeyy makasii

-Happy Reading-

Kini wendy sudah berada di rumah suga, dan kedatangannya di sambut baik oleh kedua orang tua suga. "Ya ampun wendy cantik banget ya ternyata, kok mau sih sama suga? dia kan playboy" ejek sang ayah membuat suga memutarkan bola matanya malas.

"Terus aja ledekin anak sendiri, mana di depan pacar lagi" gerutu suga kesal yang di balas kekehan dari ayah dan ibunya.

Wendy tersenyum malu mendengar perkataan ayah dari pacarnya ini, lalu selanjutnya ia mengulurkan tangan untuk mencium tangan ayah dan bunda dari sang kekasih. "Maaf ayah, baru sekarang bisa datengnya" ujarnya tak enak.

"Nggak apa-apa kok nak"

Bunda suga tersenyum menatap wendy yang sudah mengganti seragam sekolahnya. "Wendy udah izinkan sama mama?" tanya wanita paruh baya itu, membuat wendy mengangguk mengiakan. "Udah bunda"

"Bagus kalo gitu, kita nggak kaya penculik" canda sang ayah membuat semuanya terkekeh kecuali suga.

"Apa sih ayah, garing banget"

"Dih bilang aja kamu keselkan wendy ketawa gara-gara ayah, soalnya kamu ga bisa becanda" pancing ayahnya membuat cowok itu hanya memutarkan bola matanya malas.

"Halo semua!! ih siapa nih kok ada cewek cantik banget? bunda nemu bidadari dimana?" ucap woozi yang tiba-tiba datang dari atas, tepatnya kamar cowok itu.

Dia adalah woozi adik suga, anak itu memang tidak pernah bertemu dengan wendy. Karna setiap wendy datang ke rumah suga, adiknya itu pasti tidak ada. Entah mengerjakan tugas kelompok di rumah temannya atau hal lain.

Suga mendelik tajam mendengar perkataan sang adik yang lebih muda satu tahun darinya itu. "Dih ngapa lo pelototin gue dah bang" ucap cowok itu tak paham.

"Lo yang ngapain nyet! muji-muji cewek gue" balas suga tajam. Lalu woozi terkekeh mendengar penuturan sang abang. "Mimpi lo ketinggian bang, mana mau kakak cantik ini sama lo" ledeknya membuat suga berdecak kesal.

Wendy terkekeh mendengar pertengkarang adik kakak ini. "Aku emang pacarnya suga, kenalin wendy" kata wendy memperkenalkan diri, yang membuat woozi menganga tak percaya.

"Kicep kan lo monyet" timpal suga kesal yang di balas dengusan tak terima oleh woozi. "Kakak cantik kalo udah bosen sama abang-abangan ini bisa cari woozi ya" ujarnya di akhiri oleh kedipan genitnya.

Bunda dan ayah suga hanya menggelengkan kepalanya lelah melihat pertengkaran mulut yang tidak ada habisnya ini.

"Udah yuk wen bantuin bunda masak aja, dari pada dengerin adek kakak ini adu bacot" uacp bundanya membuat kedua adik kakak itu langsung kicep. Ayahnya hanya menahan tawa melihatnya.

"Udah ayo kalian berdua ikut ayah aja nonton tv dulu sebelum bunda beresin masaknya" titah sang ayah membuat kedua cowok itu langsung melangkah ke arah yang berbeda. Suga pergi ke kamarnya untuk mengganti baju seragamnya sedangkan woozi mengikuti ayahnya ke ruang tv.

Woozi Anggara a.s (woozi seventeen)

s (woozi seventeen)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





HAI HAI HAI INI PART KHUSUS BUAT WENGA. BAGI KALIAN YANG NUNGGUIN JINSOO SAMA JOHOPE ADA DI PART BERIKUTNYA HIHI. 

AKU APLOADNYA SAMAAN JADI PLEASE BUAT VOTE SEMUA SPECIAL CHAPTER YA GUYS. MAKASIHH. LOVE YOU

[3] Playboy ! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang