01 - Ganendra

159 73 115
                                    

Siapa sih yang tidak mengenal Ganendra, salah satu geng yang paling ditakuti di SMK Pelita.

Memiliki arti Pasukan Dewa, Ganendra yang sering di panggil GD terdiri dari empat cowok-cowok tampan, kaya dan juga berprestasi di bidang akedemik maupun non akademik.

Davian Alarik phantea, pemimpin Ganendra yang terkenal paling galak. Davian mudah tersulut emosi, egois dan tidak sabaran tapi memiliki jiwa pemimpin. Nama Davian Alarik Phantea memiliki arti pemimpin dari semua dewa.

Radhika Aditya, cowok kedua paling galak setelah Davian. Cowok yang memiliki arti nama dewa matahari ini adalah cowok yang dikenal tidak pernah peduli apapun kecuali menyangkut sahabatnya. Radhika sebagai tangan kanan Davian dan paling dewasa diantara GD yang lain.

Deon Rayshiva, playboy nomor satu di SMK Pelita. Deon memiliki karisma tersendiri untuk menarik perempuan. Tapi disekian banyak perempuan yang datang, tidak ada satupun yang bisa mengisi hati Deon. Deon hanya berniat mempermainkan hati perempuan, tidak berniat untuk menjalin hubungan apapun dengan perempuan.

Terakhir, Devara Naratama. Devara memiliki arti yang sama dengan Radhika yaitu dewa matahari. Dari geng Ganendra, hanya Devara yang nyaris tanpa suara, tanpa ekspresi dan dinginnya melebihi es batu di kulkas. Sebenarnya dulu Devara sama seperti Deon, playboy, malah lebih brengsek dari Deon tapi entah kenapa sikapnya berubah 180 derajat menjadi pendiam bahkan sahabat dekatnya sendiri tidak tahu apa yang membuat Devara berubah.

Pranggg …

Suara pecahan piring terdengar jelas membuat focus Davian yang tengah asyik menghabiskan makanan yang ia pesan teralihkan. Dia menoleh ke sumber suara dan melihat dua orang pemuda tengah adu mulut.

“Gue minta jauhi cewek gue!!!” teriak Haidar, anak kelas XII Akp3

“Jauhi? Disini yang status nya selingkuhan siapa, Anjing?!! Lo!!” balas Eka anak kelas XIIAK1 tak kalah keras membuat seorang gadis yang berdiri diantara Haidar dan Eka menutup telinganya.

Selama hampir dua tahun menjadi siswi SMK Pelita, baru kali ini dia ketahuan selingkuh. Walaupun satu sekolah tahu Dhara Advaita Riasti adalah seorang gadis nomor satu yang memiliki mantan terbanyak disekolah ini, tapi Dhara tak pernah terdengar berpacaran dengan 2 cowok sekaligus.

“Dhara udah ga selera sama lo, jadi dia selingkuhin lo”

“Tau diri sebagai selingkuhan Dhara, lo yang seharusnya mundur. Dhara macarin lo Cuma karena duit lo!” kata Eka, Dhara langsung menatap tajam Eka.

“Maksud Kakak apa? lo pikir gue matre hah? Heh selama gue pacaran, apa gue pernah minta ini itu ke cowok gue? Lo kalo penasaran, tanya ke semua mantan gue”

“Dhar, maksud aku bukan itu. maaf aku salah ngomong” kata Eka serba salah.

“kita putus, pergi jauh-jauh sana” putus Dhara

“Mampus lo” ledek Haidar

“Ini semua gara-gara lo!!” sentak Eka pada Haidar lalu menyerang dengan menonjok wajah tampan Haidar. Haidar tidak sempat menghindar hingga sudut bibir nya mengeluarkan sedikit darah.

“Bangsat!!!” maki Haidar lalu membalas menonjok Eka.

Suasana kantin bertambah ramai saat siswa siswi malah menonton perkelahian mereka berdua dengan sorakan menyemangati salah satu diantara Haidar dan Eka. Dhara sendiri panik, dia tidak ingin mendapat masalah gara-gara membuat Eka dan Haidar berkelahi.

“Sialan..” Desis Davian sambil membanting sendok ke piring. Dia sangat sangat tidak suka melihat keributan di depan wajahnya. Hanya Ganendra yang boleh menciptakan keributan. Davian menoleh kearah Radhika dan Deon.

DAVIANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang