1- Mozart ♧

2.4K 166 72
                                    

WARN : NSFW mungkin nanti  bakal ada -
- TOXIC
⚠️ OOC - Hanya meminjam chara milik Furudate

Penggunaan bahasa : untuk percakapan sepertinya ga baku - campuran

- - | • - | • - • | • • | | - - | • • - | • - • • | • - | • •

_____$__

Bunyi dari korek gas yang dijentikan, api kecil yang muncul seketika menyulut selinting rokok yang diapit bibir seorang pria bersurai coklat muda.

Setelan kemeja putih dengan dasi dan celana panjangnya yang berwarna hitam.

Matanya memandang keluar jendela dan ia duduk di kursinya dengan nyaman, sesekali menghisap lintingan itu lalu menghembuskan asapnya.

"Oikawa-sama." Suara pria terkesan berat tiba-tiba terdengar memecah keheningan, yang sedang duduk diam menikmati rokoknya menoleh.

Yang memanggil baru saja datang dari arah pintu menghampiri pria yang sedang duduk tersebut.

"Ada apa Wakatoshi?" Tanya pria yang sedang duduk.

"Maafkan saya karna telah menggangu waktu anda, saya hanya ingin memberi tau bahwa semua persiapan telah selesai." Jawab pria tersebut, namanya Ushijima Wakatoshi.

Oikawa Tooru pria yang daritadi duduk diam menikmati rokoknya tersenyum pada Ushijima, "Santai aja Wakatoshi." Oikawa beranjak dari kursinya mengambil jaz hitam yang ada di meja lalu mengandrungi jaz tersebut ke luar tubuhnya.

Rokok yang tadi ada ditangannya dimatikan di asbak kemudian Oikawa mengambil sebuah topi fedora berwarna hitam dan memakainya di kepala.

"Oke kalau gitu lanjutkan sesuai rencana." Jawab Oikawa sambil tersenyum sekilas lalu pergi.

"Oikawa-sama anda mau kemana?" Tanya Ushijima.

Oikawa masih tetap melanjutkan langkahnya keluar dari pintu, "Cuman ingin menambah suasana." Jawabnya.

Suara langkah sepatunya mulai terdengar lemah tanda bahwa Oikawa sudah pergi menjauh, Ushijima masih di posisinya menatap ke arah Oikawa pergi kemudian dirinya tersenyum kecil.

Oikawa hanya butuh beberapa menit untuk sampai ke sebuah ruangan yang tak berpintu, hanya ada sebuah meja coklat di tengah.

Oikawa menghampiri meja coklat tersebut lalu mengelus permukaan meja sepelan mungkin sampai jarinya meyentuh sebuah biola yang daritadi ada di atas meja.

"Hai baby." Ujar Oikawa lalu mengambil biola tersebut beserta bow nya.

Nafasnya diatur sejenak, matanya kembali sayu, dalam hitungan detik suara dari gesekan biola terdengar memainkan lagu.

-Mozart Sonata no.21, K.304-

( kalau ingin tau lagunya sekalian menambah suasana bisa cek video di atas )

Setiap gesekan bow pada string menghasilkan irama yang sangat indah, tubuhnya pun ikut bergerak sesuai nada yang diciptakan.

Karna tak ada pintu jadinya irama biola makin meluas menyelimuti penjuru yang tadi sempat hening. Tiap orang yang ada di dalam ruangannya masing-masing menikmati permainan musik Oikawa.

Begitu juga dengan pria bersurai hitam dengan manik hijau zambrudnya, memakai kacamata dan atasan mengenakan sweater coklat. Dirinya dikelilingi banyak komputer jarinya asik menari di atas keyboard.

"Cctv gedung satu udah kuambil alih sekarang giliran menunggu waktu." Ucapnya.

Selanjutnya seorang pria bersurai hitam dengan rambut jabriknya memakai setelan kemeja merah sedang mengelap sebuah senjata api, pria ini ikut menyenandungkan lantunan irama yang dihasikan Oikawa.

"Yang namanya penggangu pasti harus dimusnahkan bukan." Ucap pria tersebut sambil mengarahkan senjata api ke arah pria bersurai kuning campuran yang memakai kaus putih namun kausnya agak kotor.

Boleh rins0 endorse saya.

"Kuroo senjatanya belum selesai diatur jangan asal pake." Jawab pria bersurai kuning yang tadi diarahkan senjata api, dirinya asik mengutak-atik benda dihadapannya, banyak kabel serta senjata api berserakan.

Kembali ke sisi Oikawa yang semakin tenggelam dalam permainan biolanya.

Bahkan pemain biola pun bisa menjadi pemimpin orchestra.

Takluklah dalam irama yang kami mainkan, berjalanlah di atas tangga nada yang ku susun sedemikian rupa.

Tenggelamlah dalam setiap nada yang terdengar.

-Godimento-

Job Confirm
Ushijima Wakatoshi : Bodyguard/pengawal

Akaashi Keiji : Hacker

Kuroo Tetsurou : Sniper

Kozume Kenma : Maker/ si pembuat

-18 Januari 2021// c dlirioops02

GODIMENTO || IwaOi - HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang