8 - Pancing

974 97 23
                                    

NSFW ⚠️🔞

____________________________________

Iwaizumi diam. Sejujurnya Iwaizumi juga ingin mengetahui seluk beluk tentang tragedi Aster. Ledakan pertama di Kota Lavender yang menewaskan banyak orang.

Iwaizumi tak menyangka jika dirinya bisa berakhir ditahan dan terikat seperti ini. Oikawa Tooru pria yang seharusnya ia bunuh malah sekarang ada di pangkuannya.

Oikawa seakan menawarkan semua jawaban dari tiap pertanyaan yang muncul dalam pikiran.  Bagaimana masa lalunya? Apa tujuan organisasi ini dibentuk? Lalu apakah Oikawa sendiri termasuk dalang dari ledakan besar tersebut?

"Tuh kan Iwa chan diem lagi.." Oikawa bicara kembali. Tetap saja ingin dipancing berkali-kali pun Iwaizumi takkan bicara. Lagipula apa yang seharusnya Iwaizumi jawab. Padahal diam juga merupakan tanda meng 'iya' kan.

Nampaknya Oikawa tak punya cara lain. Bibirnya makin didekatkan ke wajah  Iwaizumi dan disitulah satu kecupan pipi muncul. Iwaizumi kaget bukan main langsung menatap marah pada Oikawa yang sekarang malah tersenyum.

"Dasar jalang." Kata tersebut muncul dari Iwaizumi karna menurutnya Oikawa dari tadi hanya menggoda. Berawal dari meraba tubuh sampai duduk berdekatan memangku seperti ini. Siapapun pasti berpikiran begitu karna perlakuan genit Oikawa.

Oikawa menyeringai sebenarnya tak terima dikatai seperti itu. Namun ia sadar rasa ketertarikannya pada Iwaizumi makin menjadi. Satu-satunya pria yang dengan berani menculik dan ingin membunuh Oikawa.

Pihak organisasi lain bahkan tak berani menyentuh Oikawa. Sekedar info,  di Kota Lavender  tiap organisasi ilegal yang mereka bentuk memiliki daerah kekuasaannya masing-masing. Daerah kekuasaan milik Oikawa sendiri sudah cukup luas. Bukan sekali dirinya berselisih dengan organisasi lain hanya untuk berebut hak milik daerah.

Oikawa selalu mempertahankan apa yang sudah menjadi miliknya. Mereka kalah bahkan sekarang ada yang tak berani lagi berhubungan dengan Oikawa. Pengikut atau anak buahnya yang setia selalu membantu.

"Jalang ya..?" Oikawa turun dari pangkuan Iwaizumi kemudian bertekuk lutut di bawah. Iwaizumi yang tubuhnya masih terikat di kursi merasa bingung namun di saat bersamaan 'Perasaan gue ga enak' batin Iwaizumi.

Jemari Oikawa kemudian menyentuh milik Iwaizumi. Di area permukan dibatasi kain sangat perlahan seolah menggoda.

"Oi lo mau apa." Iwaizumi makin panik ketika relsteting celananya dibuka.

Oikawa dengan santainya mengeluarkan batang kejantanan Iwaizumi. Kembali menyentuhnya dengan sangat menggoda, sangat perlahan dari bagian bawah hingga menuju pangkal atas. Digenggamnya agak kuat milik Iwaizumi yang cukup besar dan setengah mengeras karna sentuhan tersebut.

Lalu tak usah banyak basa-basi Oikawa menjilat secara sensual bagian kepala P milik Iwaizumi. Sentuhan ujung lidah Oikawa terasa hangat dan agak basah karna air liur. Seperti sudah sangat ahli dalam hal ini Oikawa kemudian melirik ke arah Iwazumi menatapnya seakan berkata 'Sesuai perkataanmu Iwa chan jalang ini akan memuaskanmu.'

Iwazumi mengernyitkan alisnya merasa cukup terganggu namun juga menikmati. Kembali ke Oikawa yang mulai memainkan lidahnya masih di kepala P Iwaizumi. Menjilat secara melingkar ataupun mengecup pelan bagian sana. Tangannya ikut memijat perlahan juga.

Ada keraguan dalam Oikawa 'Apakah milik Iwaizumi bisa muat ke dalam mulutnya.' Entahlah belum dicoba takkan tau. Dengan sedikit usaha Oikawa memasukkan milik Iwazimu ke dalam mulutnya, giginya sedikit bersentuhan di awal namun bisa berhasil.

Mulut Oikawa tetap terasa penuh. Perlahan Oikawa mengerakkan kepalanya maju mundur memberi kenikmatan pada Iwaizumi. Lidahnya ikut bermain menambah sensasi bahkan sesekali milik Iwaizumi dibawa masuk lebih dalam ke area tenggorokkan. Karna hal ini beberapa kali Oikawa tersedak namun tetap melanjutkan.

GODIMENTO || IwaOi - HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang